Jeno NCT Dream Cerita Pernah Lihat Sosok Menyeramkan di Asrama, Hantu?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jeno menceritakan kisah menyeramkan yang terjadi di asrama mereka baru-baru ini saat diundang Haechan ke acaranya bersama dua member NCT Dream yang lain.

WowKeren - Episode lima dari acara radio Haechan "37.5MHz Radio HAECHAN" menghadirkan Jeno, Jisung dan Renjun dari NCT Dream. Selama segmen, Jeno menceritakan kisah menyeramkan yang terjadi di asrama mereka.

Jeno awalnya menceritakan bahwa ia memiliki kamar sendiri di asrama. Idol ganteng itu menjelaskan, "Aku sesekali membuka pintu sedikit."

Alih-alih lorong kosong, Jeno melihat sesuatu yang menyeramkan. Ia berkata, "Lalu, aku melihat seseorang bergerak maju mundur pada interval waktu yang teratur."

Jeno menunjukkan gerakan aneh persis seperti yang ia lihat saat itu. Jisung menutup mulutnya sementara Renjun berbicara, "Ini menakutkan." Mereka juga mencatat bahwa itu mirip dengan film horor "Gonjiam".

"Yang lebih buruk adalah dia tidak berjalan normal. Dia berjalan menyamping. Seseorang mondar-mandir, tapi kecepatannya konstan," lanjut Jeno.


Sementara Renjun, Jisung, dan Haechan sepenuhnya tengelam dalam cerita, Jeno mengungkapkan siapa sosok yang mondar-mandir itu. "Ternyata itu Jisung," ungkapnya membuat si pemilik nama terkejut.

Ternyata ada alasan di balik gerakan menyeramkan itu, "Jisung sedang berolahraga." Jisung langsung teringat kejadian itu saat mereka semua tertawa terbahak-bahak.

Jisung menjelaskan, "Biar kuberitahu apa yang terjadi. Aku melukai lututku, jadi aku harus melakukan latihan rehabilitasi. Jadi, aku mengikat lututku."

"Untuk latihan, aku harus menggerakkannya ke samping untuk memperkuat otot luarku. Aku tidak punya ruang lain untuk melakukannya, jadi aku melakukannya di lorong dari kamarku ke kamar Jeno."

Jeno mengakui bahwa hanya melihat sebagian saja yang membuatnya benar-benar menyeramkan. Ia berkata, "Akan lebih baik jika pintuku benar-benar terbuka, tapi itu setengah tertutup." Jisung mengerti dan setuju, "Pasti sangat menakutkan."

Haechan mencatat betapa menakutkannya hal itu. Ia berkata, "Itu pasti menakutkan. Bayangkan melihatnya di malam hari saat kamu akan tidur."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts