Rose BLACKPINK Ungkap Lirik Favoritnya Di 'On The Ground', Alasannya Ngena Banget
Instagram/roses_are_rosie
Musik
Rose BLACKPINK Debut Solo

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rocky ASTRO, Rose mengungkapkan lirik favoritnya dari lagunya 'On The Ground'. Ia juga mengungkapkan alasan memilih lirik tersebut.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) diketahui baru saja debut solo lewat album “-R-“. Melalui album itu, ia membawakan 2 lagu sekaligus yakni “On The Ground” dan “Gone”. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rocky ASTRO, Rose mengungkapkan lirik favoritnya dari lagunya "On The Ground".

Rose ditanyai dalam wawancara, “Selama fansigns, kamu berkata kamu berharap fans memperhatikan lirik dalam lagu. Bagian lirik mana yang menjadi favoritmu?”. Rose menjawab bahwa pra-chorus lagu adalah favoritnya.

"Di bagian pra-chorus. 'Aku bekerja sepanjang hidupku. Semua yang aku butuhkan ada di tanah'," jawab Rose.

Rose kemudian menjelaskan arti lirik ini dan mengapa dia menyukainya. Menurutnya, lirik itu merepresentasikan karir bermusiknya sejauh ini. Ia mengaku bahwa selama hidupnya, ia telah banyak bekerja untuk meuwujudkan mimpi.


"Artinya adalah bahwa aku telah bekerja keras untuk mencapai tujuan, tetapi semua yang aku butuhkan tidak tinggi, tetapi di sini, jenis makna seperti itu. Terlepas dari itu, sebagai idola, aku mulai dari saat aku masih menjadi trainee , dari aku saya berumur 16 tahun,” ungkapnya.

“Aku telah bekerja setiap hari untuk impianku sampai sekarang, jadi itu adalah lagu yang sangat menyenangkan. Bagiku, semua yang aku butuhkan bukanlah di tempat tinggi, tapi di bawah. 'Dari awalnya, aku sudah tahu jawabannya', jenis makna seperti ini. Ini adalah bagian favoritku,"lanjut Rose.

Di sisi lain, Rose kini menjadi artis wanita pertama dalam 19 tahun yang menjadi penjual setengah juta album. Penjualan album kumulatifnya hingga kini telah terhitung lebih dari 500.000 eksemplar.

Menurut YG Entertainment, album single solo Rose "-R-" yang dirilis dalam tiga format yakni CD, LP, dan KiT, telah terjual sebanyak 502.447 eksemplar. Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar 19 tahun seorang artis wanita solo Korea mencapai penjualan setengah juta.

Catatan prestasi ini terakhir kali terjadi adalah pada tahun 2002, ketika BoA "No. 1" melampaui 500.000 eksemplar. Ini juga salah satu hasil paling sukses di industri musik dibandingkan dengan girl grup top tahun 1990-an.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts