Melaney Ricardo Ikut Berduka, Bagikan Pesan Luar Biasa Ini dari Suami Joanna Alexandra
Instagram/melaney_ricardo/joannaale
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Ikut berduka, Melaney Ricardo sampaikan belasungkawa sambil membagikan video berupa pesan luar biasa yang pernah diucapkan oleh suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari artis Joanna Alexandra. Pasalnya, sang suami tercinta, Raditya Oloan telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta pada Kamis (6/5).

Duka yang tengah dirasakan oleh Joanna Alexandra atas kepergian Raditya Oloan rupanya turut dirasakan oleh Melaney Ricardo. Melaney Ricardo menyampaikan duka yang ia rasakan dengan membagikan pesan luar biasa yang sempat diucapkan oleh Raditya Oloan.

"Buat lu yang masih mikir bahwa lu enggak pernah bisa berubah, buat lu yang masih mikir, 'Udah lah hidup gue kayak sampah'. Gue juga dulu mikir gue enggak pernah bisa berubah, gue rusak, gue hancur dan enggak ada harapan dan kayak enggak ada sesuatu yang baik. Tapi waktu itu gue ngambil satu langkah gini, 'Oke Tuhan gue mau belajar percaya selangkah demi selangkah'," ujar Raditya Oloan dalam videonya.

"Akhirnya gue enggak melihat masa depan, gue enggak peduli sama masa depan gue, gue cuma peduli sama hari ini gue mau belajar dan melangkah pelan-pelan. Dan hari ini Tuhan percayakan gue untuk menuntun orang-orang untuk melangkah selangkah demi selangkah. Wow, yuk bangkit. Kalau gue bisa, lu juga pasti bisa," lanjutnya.

Melaney pun berterima kasih atas pesan luar biasa yang pernah disampaikan oleh Raditya Oloan itu. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Raditya Oloan.


"Selamat jalan @radityaoloan .. tenang n tersenyum bersama Bapa diSurga. Terimakasih buat pesan yang luar biasa Ini," tulis Melaney Ricardo.

Netter rupanya ikut berduka. Mereka pun ramai menyampaikan rasa belasungkawanya sekaligus memanjatkan doa terbaik untuk mendiang Raditya Oloan.

"Selamat jalan pastor, semoga damai bersama bapa di sorga," tulis akun @ar*****vi. "Ya Allah... baru saja turut mendoakan ketika beliau kritis walaupun tidak kenal. Inna lillahi wa inna illaihi rojiuun, turut berduka cita utk istri, anak2 dan keluarganya. God's plan is bigger than us. Rest in peace," komentar akun @ja*****it.

"Selamat jalan, rest in love, Tuhan kasih damai sejahtera pada keluarga yang ditinggalkan," sambung akun @ha****no. "Sedih banget... selamat jalan Pastor, tenang bersama Bapa di Sorga... Tuhan akan menjemputmu dengan tangan terbuka dan senyum yang indah. Yang kuat ya sayang @joannaalexandra... pelukkk," timpal akun @va****da.

Selain netter, ada pun sejumlah artis yang ikut berduka atas kepergian mendiang Raditya Oloan. Di antaranya ada Yuni Shara, Meisya Siregar, Marcelino Lefrandt, Evan Sanders, Jessica Mila, Chika Jessica dan yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts