Gantengnya Kelewatan, Selfie Baru Jin BTS Bikin Jantungan Tengah Malam
Naver/bighit
Selebriti

Sebelumnya, RM menjadi topik hangat karena rambut merah mudanya yang 'kontroversial.' Namun Jin segera mengambil alih sorotan dari sang leader dengan selfie barunya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) kembali mengejutkan dunia dengan ketampanannya yang tiada tara. Selfie yang dipostingnya tengah malam baru-baru ini sukses membuat banyak orang "jantungan."

Pada 6 Mei, RM (Rap Monster) mengambil alih Twitter sebagai "Pink Joon" setelah berbagi fotonya dengan rambut pink cerah. Dalam foto, sang leader sedang berkumpul dengan anjingnya, Monie.

RM menjadi topik hangat karena rambut merah mudanya yang "kontroversial." Namun Jin segera mengambil alih semua sorotan dari RM dengan selfie barunya.

Gantengnya Kelewatan, Selfie Baru Jin BTS Bikin Jantungan Tengah Malam 1

Source: Twitter/BTS_twt

Hanya lima jam setelah RM memposting fotonya, Jin dengan santai menjatuhkan selfie barunya seperti bom. Pemilik nama Kim Seokjin itu bahkan tidak membutuhkan caption untuk fotonya kali ini.


Dalam foto, ketampanan Jin sungguh kelewatan. Wajar jika banyak netizen yang berbelok ke jalurnya dan merasa diserang tengah malam.

Gantengnya Kelewatan, Selfie Baru Jin BTS Bikin Jantungan Tengah Malam 2

Source: Twitter

"Daebak, aku sangat kaget, kenapa dia begitu tampan?" komentar netizen. "Wah gila. Bisakah seseorang menjadi begitu tampan? Dimana batasnya?" tambah netizen lain. "Aku jantungan tengah malam," tulis netizen.

"Dia sangat tampan. Orang-orang di seluruh dunia!!!!!!! Lihatlah wajah Kim Seokjin!!!!!!!!" ujar netizen. "Begitu melihat foto itu, aku sangat terkejut. Ketampanan Kim Seokjin memang gila," sahut yang lain. "Bagaimana perasaannya saat bercermin?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis single baru mereka "Butter" pada 21 Mei mendatang. Menurut laporan, ini akan menjadi single Inggris kedua yang akan dirilis sejak lagu hit mereka, "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru