Bucin Banget, Ini Nama Kontak Telepon Doyoung NCT di Ponsel Gong Myung
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Gong Myung membagikan momen di balik pemotretan perdana dengan Doyoung NCT melalui kanal YouTube resmi agensinya, keduanya juga tampak menikmati makan malam bersama.

WowKeren - Baru-baru ini, Doyoung NCT dan Gong Myung melakukan pemotretan bersama di salah satu majalah ternama. Doyoung dan Gong Myung mengaku belum pernah bekerja bersama meski telah bertahun-tahun debut di dunia hiburan.

Sebelumnya, kanal YouTube resmi NCT membagikan momen di balik layar pemotretan kakak adik tersebut. Doyoung mengaku sangat senang bisa bekerja dengan Gong Myung hingga mengharapkan para produser membuatkan acara ragam untuk mereka.

Gong Myung pun ternyata juga membuat vlog untuk pekerjaan pertamanya dengan Doyoung. Gong Myung menyebutkan sangat antusias sama seperti pengakuan Doyoung pada vlog NCT.

"Hari ini, sepertinya untuk pertama sejak debut aku akan melakukan pemotretan bersama adikku," kata Gong Myung. "Kita hampir tidak mempunyai kesempatan untuk bertemu, kecuali hanya sebentar di sini dan di sana atau di acara penghargaan. Anehnya sekarang aku merasa antusias," ceritanya.


Gong Myung pun tampak juga menelepon Doyoung ketika perjalanan. Gong Myung tampak menamai kontak Doyoung dengan nama "Nae Dongsaeng" yang berartikan "adikku", ia juga menambahkan emoji hati.

Gong Myung menunjukkan nama kontak Doyoung NCT di ponselnya

Sumber: YouTube

"Aku akan meneleponnya, mungkin sisi asli dari adikku akan terlihat," ucap Gong Myung. "Dia tidak mengangkat telepon," lanjutnya seraya tertawa. "Ini benar-benar seperti adik kandung, bukan? Dia tidak menjawabnya," kata Gong Myung.

Doyoung pun akhirnya justru menelepon Gong Myung. "Aku baru saja meneleponmu. Aku meneleponmu karena aku membuat vlog di YouTube. Ayo lakukan yang terbaik," ungkapnya.

"Dia menutup teleponnya tanpa bilang apa-apa," kata Gong Myung setelah selesai menelepon adiknya. "Dia merasa ini sedikit aneh, terus aku bohong dengan bilang tidak. Jadi, biasanya ketika ngobrol di telepon kita hanya berbicara sedikit seperti 'ya, ya, oke' lalu kita menutupnya," ceritanya.

Doyoung dan Gong Myung sendiri memang dikenal sangat akrab sebagai saudara. Keduanya bahkan kerpa menunjukkan dukungan satu sama lain di Instagram masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait