Baekhyun EXO Bikin Sedih Berangkat Wamil di Hari Ulang Tahun, Tuai Komentar Seperti Ini
Twitter/B_hundred_Hyun
Selebriti

Banyak penggemar yang sedih melihat Baekhyun mulai menjalani tugas militer. Pasalnya, mereka harus menghabiskan ulang tahun Baekhyun yang pahit dengan mengucapkan selamat tinggal kepadanya.

WowKeren - Foto-foto Baekhyun EXO yang berangkat menjalani wajib militer telah dirilis saat pelantun "Bambi" itu mendaftar pada 6 Mei, yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Fakta ini pun kemudian menjadi sorotan para netizen.

Dalam foto-fot tersebut, Baekhyun terlihat mengenakan kaos hitam sederhana dan celana abu-abu yang dipadukan dengan topi baseball hitam. Masuk kamp menjelang musim panas, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil santai, tak jauh berbeda dari pria-pria lain yang juga memulai tugas.

Banyak penggemar yang sedih melihat Baekhyun mulai menjalani tugas militer. Pasalnya, mereka harus menghabiskan ulang tahun Baekhyun yang pahit dengan mengucapkan selamat tinggal kepada idol tercinta mereka.

Setelah foto-foto Baekhyun dirilis, netizen dan penggemar lebih sedih karena kenyataan bahwa penyanyi itu akan pergi. Netizen berkumpul di berbagai platform media sosial dan komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang Baekhyun yang mendaftar di hari ulang tahunnya.


Baekhyun EXO Bikin Sedih Berangkat Wamil di Hari Ulang Tahun, Tuai Komentar Seperti Ini

Source: Allkpop

"Aku tidak percaya Baekhyun sudah berangkat," komentar netizen. "Aku tidak bisa mengirimnya berangkat," kata netizen lainnya. "Ini semua tampak seperti kebohongan," ujar netizen."Aku tidak percaya dia pergi pada hari ulang tahunnya," imbuh yang lain.

"Aku sangat sedih melihatnya pergi," kata netizen. "Aku akan menunggumu kembali," komentar yang lain. "Wow, di hari ulang tahunnya..." tambah netizen. "Tidak, aku ingin menangis," ujar netizen lainnya.

Sementara itu sebelum berangkat, Baekhyun telah mempersiapkan banyak hal untuk penggemar, mulai dari mini album solo "Bambi" hingga lagu kolaborasi dengan Taeyong NCT, "Monroe". Yang terbaru, Baekhyun juga menjadi salah satu pengisi OST untuk drama "Doom at Your Service".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts