TXT Pecahkan Rekor Pribadi Lewat Penjualan Pre-order Album Comeback 'The Chaos Chapter: FREEZE'
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT telah mencetak rekor pribadi baru dengan album lengkap mereka yang akan datang, bahkan sebelum dirilis. Seperti yang diketahui, boy grup ini akan comeback lewat album 'The Chaos Chapter: FREEZE'.

WowKeren - TXT telah mencetak rekor pribadi baru dengan album lengkap mereka yang akan datang, bahkan sebelum dirilis. Seperti yang diketahui, boy grup ini akan comeback dengan seri album baru yang bertajuk “The Chaos Chapter: FREEZE”.

Menurut laporan baru dari distributor album TXT, YG PLUS, pada 5 Mei, album penuh kedua grup "The Chaos Chapter: FREEZE" telah melampaui 520.000 pre-order stock. Hal ini menandai jumlah pre-order saham tertinggi grup untuk sebuah album sampai saat ini.

Oktober lalu, mini album TXT sebelumnya "minisode1: Blue Hour" membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk mencatat 300.000 pemesanan di muka dan beberapa minggu lagi untuk mencapai 400.000. Namun, hanya butuh enam hari "The Chaos Chapter: FREEZE" untuk memecahkan rekor grup sebelumnya.


Hal ii membuat orang dalam industri penasaran untuk melihat seberapa tinggi stok pre-order album akan meningkat. Jumlah praorder stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

TXT "The Chaos Chapter: FREEZE" akan dirilis pada 31 Mei pukul 6 sore KST. Hal ini akan menandai dimulainya seri baru untuk grup tersebut. Seperti yang diketahui grup ini baru saja menyelesaikan seri album "The Dream Chapter" mereka.

Sebelumnya, outlet media OSEN telah melaporkan bahwa TXT berencana untuk merilis album baru pada akhir Mei dan sedang mengerjakan sentuhan akhir. Menurut outlet berita tersebut, dikabarkan banyak produser ternama global telah berpartisipasi dalam album tersebut.

Di sisi lain, HYBE juga belum lama ini mengungkapkan rencana debut untuk berbagai label mereka termasuk Universal Music. Kabarnya, BigHit Entertainment akan mendebutkan grup lokal Jepang (artinya mereka kemungkinan besar akan berpromosi di Korea), pertengahan 2021, sementara mereka memiliki rencana boy grup baru pada tahun 2022. Hal ini diperkuat dengan audisi online yang telah mereka adakan sepanjang tahun 2020, khusus untuk anak laki-laki.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts