Dinar Candy Tampil Seksi Saat Pemotretan Bareng Fero Walandouw, Bagian Ini Malah Jadi Perbincangan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy tampak tampil seksi kala menjalani pemotretan bareng aktor tampan Fero Walandouw. Namun di momen tersebut, warganet malah dibuat salah fokus pada hal lain berikut ini!

WowKeren - Dinar Candy memang dikenal kerap berpenampilan seksi. Selain itu, ia juga kerap berhasil menyita perhatian publik dengan berbagai aksinya nyelenehnya seperti menjual celana dalam bekas seharga puluhan juta.

Lantas baru-baru ini, ia terlihat menjalani pemotretan dengan Fero Walandouw. Pada kesempatan tersebut, perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini tampil seksi mengenakan mini dress.

Lalu dalam beberapa posenya, Fero berkali-kali memegang pinggang Dinar. Sementara Dinar, justru malah santai berpose tampak percaya diri memamerkan bulu ketiaknya yang lebat. Bahkan beberapa kali ia menunjukkannya ke arah kamera.

Dress tanpa lengan yang ia kenakan membuat bulu ketiaknya yang lebat itu semakin terlihat jelas. Sementara itu, Fero yang berada di dekat Dinar tampak cuek dengan bulu ketiak yang dipamerkan oleh rekannya tersebut.


Semula, video tersebut dibagikan oleh Dinar lewat akun TikTok miliknya. Hingga kemudian video itu menjadi perbincangan dan menuai beragam tanggapan usai dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

"Ada yg lebat tp bkn hutan," komentar seorang netter. "Mmng sngja itu biar rame lg diwawancarai," sahut netter yang lain. "Bulu keteknya lebat banget," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apakah Dinar benar menumbuhkan bulu ketiaknya. Karena seperti yang sudah diketahui, di foto-fotonya sebelum ini, Dinar sering kali mengenakan dress tanpa lengan namun ketiaknya mulus bebas bulu. Kendati demikian, tak heran bila kemudian banyak yang menduga bahwa bulu ketiak itu palsu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts