Sempat Jadi Rival, Kim Bum dan David Lee Jadi Bromance di 'Law School' Disambut Ini
JTBC
TV

Episode terbaru 'Law School' yang ditayangkan kemarin, Kamis (6/5) semakin seru hingga alami peningkatan rating, perubahan hubungan karakter Kim Bum dan David Lee disorot.

WowKeren - Drama "Law School" diketahui sukses menyita perhatian sejak ditayangkan di pertengahan April 2021 lalu. Episode 8 yang ditayangkan kemarin, Kamis (6/5) pun mendapatkan kenaikan rating menjadi 5,388 yang merupakan rekor pribadi saat ini.

Pada penayangan episode terbaru, "Law School" berhasil menampilkan kisah lanjutan yang semakin menarik dan tetap misterius. Perubahan hubungan antarkarakter pun mulai ditampilkan dalam episode 8 tersebut.

[SPOILER] Salah satu yang mendapatkan sorotan yakni perubahan hubungan antara karakter Kim Bum yakni Han Joon Hwi dan David Lee yang berperan menjadi Seo Ji Ho. Han Joon Hwi dan Seo Ji Ho dikenal sebagai mahasiswa hukum yang sama-sama mempunyai peringkat baik. Keduanya pun menempati kamar yang sama di asrama.

Seo Ji Ho pada awalnya diceritakan tidak akur lantaran mengira sang ayah bunuh diri karena ulah paman Han Joon Hwi. Meski begitu, Han Joon Hwi berhasil memastikan jika sang paman tidak bersalah.


JTBC tampak membagikan momen kala Han Joon Hwi dan Seo Ji Ho bekerja sama untuk mencari bukti atas tindakan jaksa yang membuat seorang terdakwa tak bersalah berakhir bunuh diri. Penggemar merasa bahwa momen tersebut cukup menarik dan Han Joon Hwi serta Seo Ji Ho dinilai menampilan bromance yang bagus.

"Teman satu kamar yang memperhatikan satu sama lain," kata salah seorang penggemar. "Sekarang kita mendapatkan bromance," ucap lainnya. "Jadilah dekat anak-anak yang menggemaskan," terang lainnya. "Han Joon Hwi mengarahkan dia dengan baik," komentar lainnya.

"Law School" sendiri bercerita mengenai seorang profesor yakni Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Drama ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC. Hingga saat ini, "Law School" telah menayangkan separuh dari jumlah episode totalnya yakni 8 dari 16.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts