Desainer Kostum K-Pop Ungkap Bagian Tubuh Terseksi Boy Grup Yang Diizinkan Tampil Di Siaran Musik
Instagram/nuest_official
Musik

Meskipun konsep seksi di K-Pop sering dikaitkan dengan grup wanita, banyak grup pria masa kini juga menampilkan getaran yang menggoda di atas panggung. Tapi seberapa jauh mereka bisa melakukan hal itu?

WowKeren - Meskipun konsep seksi di K-Pop sering dikaitkan dengan grup wanita, banyak grup pria masa kini juga menampilkan getaran yang menggoda di atas panggung. Tapi seberapa jauh mereka bisa melakukan hal itu? Dalam sebuah wawancara baru, dua desainer kostum K-Pop mengungkapkan bagian tubuh terseksi yang boleh ditampilkan oleh idola pria dalam siaran televisi.

Jo Min Jae dan Jo Yeon Suk dari DEM PROJECT, merek desain kostum yang mengkhususkan diri pada aksesori kulit dan permata dengan sentuhan seksi. Selama beberapa tahun terakhir, pasangan ini telah bekerja dengan banyak artis K-Pop untuk menciptakan pakaian panggung yang memikat, termasuk MONSTA X, Cosmic Girls (WJSN), ASTRO, NU'EST, dan banyak lagi.

Dalam wawancara “Comment Defender" baru dengan AYO di YouTube, tim desain DEM PROJECT berbicara tentang memamerkan bagian tubuh seksi untuk subunit ASTRO Moonbin dan Sanha. Menurut Jo Min Jae, tim DEM PROJECT menganggap desain kostum mereka untuk debut unit Moonbin dan Sanha sebagai salah satu "mahakarya" mereka.


Dia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa meskipun harness pada awalnya dibuat dari tali anyaman nilon, kini telah berevolusi. Banyak harness saat ini terbuat dari katun, menjadi lebih seperti pakaian sebenarnya daripada aksesori seksi.

Selain membanggakan konstruksi modern, Jo Min Jae mengungkapkan bahwa harness Moonbin dan Sanha adalah DEM PROJECT "paling seksi" yang pernah dibuat. Mengapa? Karena mereka memamerkan dua fitur terseksi yang boleh mereka tampilkan dalam desain kostum.

Jo Min Jae dan Jo Yeon Suk kemudian menjelaskan bahwa dua bagian tubuh paling seksi yang “aman” untuk ditunjukkan secara hukum adalah tulang selangka dan tulang pubis. "Ketika kami menonjolkan pubis dan tulang selangka, fans, silakan kirim daging ke kantor kami," ungkap Jo Min Jae.

Sementara keseksian tulang pubis cukup jelas, tulang selangka sebagai area sensual mungkin mengejutkan. Namun, pada tahun 2015, penelitian menunjukkan bahwa tulang selangka yang terlihat adalah salah satu fitur tubuh yang paling dicari oleh wanita karena dianggap menarik.

Tim DEM PROJECT berbagi bahwa banyak dari desain aksesori mereka ditolak oleh stylist dan "CEO agensi konservatif" karena dianggap terlalu seksi atau melanggar batasan penyiaran televisi. Dengan memberikan gambaran sekilas tentang tulang leher dan pubis seperti yang dilakukan Moonbin dan Sanha dengan "Bad Idea", para desainer kostum dapat menciptakan tampilan seksi yang menarik perhatian penggemar tanpa membuat idola tidak nyaman atau mengecewakan para eksekutif TV.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts