Bukan Gitar, Rose BLACKPINK Ternyata Akui Lebih Jago Main Alat Musik Ini
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose BLACKPINK mengungkapkan instrumen yang dia bisa mainkan dan yang dia ingin pelajari. Seperti yang diketahui, selain memiliki suara khas yang indah, Rose juga dikenal bisa memainkan beberapa alat musik termasuk gitar.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan Rocky ASTRO, [c=Rose BLACKPINK (Black Pink) mengungkapkan instrumen yang dia bisa mainkan dan yang dia ingin pelajari. Seperti yang diketahui, selain memiliki suara khas yang indah, Rose juga dikenal bias memainkan beberapa alat musik termasuk gitar.

Rose ditanyai dalam wawancara, "Rose, kamu bisa bermain gitar dengan cukup baik, selain gitar, instrumen apa lagi yang kamu kuasai?". Rose berbagi bahwa dia bisa bermain piano dan percaya bahwa dia bisa bermain piano sedikit lebih baik daripada gitar.

"Instrumen yang aku jago... piano! Aku belajar piano lebih dulu. Aku bahkan sedikit lebih baik dalam bermain piano daripada gitar," ungkap Rose.


Ia kemudian ditanya apakah ada alat musik yang dia minati untuk dipelajari, dan dia berbagi bahwa dia baru-baru ini mencoba bermain harmonika. Itu jauh lebih sulit dari yang diharapkan Rose, dan dia ingin mencoba berlatih lebih banyak lagi di masa depan.

"Belum lama ini, aku mencoba memainkan harmonika. Aku mencobanya saat wawancara, tetapi ternyata sangat sulit. Jauh lebih sulit dari yang aku kira. Suaranya bagaimanapun juga, aku ingin mempelajarinya. Aku akan bekerja sulit untuk mempelajarinya. Aku akan mencoba mempraktikkannya," jawab Rose.

Rose mengaku telah bermain gitar sejak dia masih kecil. Apa yang awalnya menariknya ke instrumen ini adalah penampilannya. Dia menyukai kenyataan bahwa itu adalah instrumen portabel dan serbaguna yang tampak keren saat dimainkan.

“Itu adalah instrumen yang keren! Aku hanya merasa semua orang yang bisa bermain gitar sangat beruntung. Selama mereka memiliki gitar, mereka memiliki segalanya. Semuanya ada untukmu. Ini portabel, kau dapat membawanya ke mana saja. dan terlihat sangat keren saat kau memegang gitar. Aku sangat tertarik pada gambaran utuh seseorang yang bisa bermain gitar dan bernyanyi," kata Rose dalam wawancara dengan Billboard.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait