Pernah Hidup Susah, Natasha Wilona Ngaku Tak Takut Jatuh Miskin Karena Alasan Ini
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Natasha Wilona tak memungkiri jika kelak kariernya akan surut dan tergantikan dengan sosok-sosok baru di dunia hiburan. Namun dengan tegas, ia mengaku tidak pernah takut jatuh miskin karena alasan ini.

WowKeren - Natasha Wilona buka-bukaan menceritakan perjalanan panjang hidupnya bersama ibu dan kakaknya. Bukan hal mudah bagi Wilona bisa mencapai posisinya saat ini.

Ia bahkan pernah tinggal di sebuah gubuk, dan seringkali tak bisa makan karena kondisi keuangannya yang memprihatinkan. Hal ini diungkap semua oleh Natasha Wilona di vlog terbaru Boy William, Sabtu (8/5).

Dalam kesempatan itu, Wilona pun mengatakan bahwa dirinya tidak takut jatuh miskin jika suatu saat Tuhan mengambil semua nikmat yang telah diberikannya. Ia pun sudah mempersiapkan diri jika suatu hari nanti namanya tak lagi populer di dunia hiburan.

"Lo takut nggak kalau misal one day ini semua hilang?" tanya Boy. "Enggak sama sekali," jawab Wilona tegas.

"Pertama, aku sangat mensyukuri hidup yang aku miliki Boy. Aku merasa Tuhan udah ngasih aku begitu banyak berkat dan kebaikan lebih dari yang aku minta," jelas Wilona. "Itu aja udah membuat aku sangat-sangat bersyukur."


Natasha Wilona merasa jika semua keinginannya dulu sudah diwujudkan oleh Tuhan. Mulai dari punya barang-barang mewah sampai bisa mengajak keluarganya liburan keliling Eropa.

"Kalau dulu di pikiran aku mungkin cuma 'enak ya kalau misalnya aku bisa punya motor', aku punya motor. 'Enak ya kalau aku bisa punya mobil', aku punya mobil. 'Enak ya kalau misalnya aku punya rumah', aku punya rumah. Dan 'enak ya kalau misalnya aku bisa ngajak mama (liburan) keliling Eropa', aku (akhirnya) bisa ngajak mama keliling Eropa," ungkap Wilona. "Jadi aku kayak ngerasa Tuhan udah ngasih aku lebih dari yang aku minta Boy."

"Jadi seandainya apa yang Tuhan titipin ke aku saat ini one day akan berlalu, aku ngerasa udah pernah dan akan selalu bersyukur," imbuhnya. "Udah pernah berada di titik yang aku udah ngelewatin semua, bahkan itu lebih dari yang aku inginkan gitu."

Jikalau sampai kariernya di dunia entertain tak sebersinar sekarang, Wilona menganggap itu adalah hal yang wajar. Namun satu yang diyakininya, bahwa hal tersebut bukanlah akhir dari masa depannya.

"Hidup itu pasti akan ada up and down, dan dengan misalnya kita udah enggak sebersinar saat dulu awal-awal misalnya kita di dunia entertain atau one day kita akan regenerasi, bukan berarti itu adalah akhir dari segalanya," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait