BTS Tampil Mengesankan di Foto Teaser untuk 'Butter', Fans Beri Pujian Selangit
Musik

BTS merilis foto teaser grup pertama untuk single 'Butter', Senin (10/5) tengah malam waktu Korea atau Minggu (9/5) malam di Indonesia. Seperti apa potret mereka?

WowKeren - Pada Senin (10/5) tengah malam waktu Korea atau Minggu (9/5) malam di Indonesia, BTS (Bangtan Boys) merilis foto teaser grup pertama untuk single berbahasa Inggris mereka yang berjudul "Butter". Teaser itu langsung disambut antusias oleh penggemar hingga menjadi trending topic di Twitter.

Teaser ini menampilkan ketujuh member dalam balutan latar vintage. Jin dan kawan-kawan terlihat menggunakan jas dan kemeja dengan tiga warna berbeda, yakni putih, abu-abu dan oranye.

Mereka menunjukkan berbagai macam gaya keren dan kompak memasukkan tangannya ke dalam saku. Meski tak tersenyum sama sekali, para member grup yang debut pada 2013 ini tetap terlihat tampan maksimal.

BTS Tampil Mengesankan di Foto Teaser untuk \'Butter\', Fans Beri Pujian Selangit

Source: Twitter


Setelah dirilis, poster ini dengan cepat menuai reaksi heboh para penggemar. Mereka memberi pujian selangit kepada para member yang terlihat tampan paripurna dalam teaser tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Apa ini? Kenapa mereka sangat tampan?" tulis seorang netter. "Wah, mereka benar-benar terlihat sempurna!" imbuh netter yang lain. "Mereka terlihat sangat menakjubkan," sambung yang lain.

"Mereka benar-benar halus seperti mentega (butter)," ujar netter yang lain. "Apa mereka berniat membunuh kami? Wah, ketampanannya luar biasa," sahut yang lain. "Ya Tuhan, hatiku berhenti berdenyut saat melihat ketampanan kalian!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang dengan lirik full berbahasa Inggris. Lagu ini akan menjadi single kedua BTS yang full berbahasa Inggris setelah mega hits mereka, "Dyamite", yang dirilis Agustus tahun lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait