Dul Jaelani Ngebet Nikahi Tissa Biani, Maia Estianty Tegaskan Hal ini
Instagram/tissabiani/maiaestiantyre
Selebriti

Dul Jaelani blak-blakan ingin segera 'pacaran halal' alias menikah dengan Tissa Biani. Bahkan Dul menanyakan izin Maia apabila akan menikahi Tissa pada bulan Syawal tahun ini.

WowKeren - Dul Jaelani mengungkapkan niatnya untuk menikah muda dengan Tissa Biani. Keinginan tersebut disampaikan Dul kepada sang ibunda, Maia Estianty.

Mendengar keinginan Dul, Maia sedikit terkejut. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut kemudian bertanya mengenai kesiapan Dul menjadi calon suami.

Maia merasa Dul tak siap karena belum punya rumah. Ia juga mencontohkan Nabi Muhammad yang melamar Khadijah dengan mahar 25 unta.

Namun ketika ditanya permintaan Tissa, Dul menyebut hanya perlu "Bismillah". Adik Al Ghazali tersebut pun percaya konsep apabila rezeki akan datang setelah menikah.

Kendati begitu, Dul meminta restu Maia terlebih dahulu. Ibunda Tissa pun disebut telah merestui hubungan mereka.

"Emang orangtuanya Tissa udah ngasih? Udah nanya kamu?" tanya Maia dalam vlog pada Sabtu (10/5). "InsyaAllah. Udah dibahas, 'InsyaAllah tante merestui'," jawab Dul.


Maia pun menanyakan rencana Dul untuk pesta pernikahan. "Sederhana aja, di halaman (rumah) sini. Gak ah (disiarin di TV)," terang Dul.

"Yang penting Bunda ridho gak?" lanjutnya. "Aku sih ridho-ridho aja. Kamu kan udah pernah nanya. Ini dia nanya kedua kali lo," tutur Maia.

Lebih lanjut, Maia memberikan nasihat agar Dul tidak terburu-buru menikah. Nasihat tersebut berasal dari pengalaman Maia sendiri yang pernah gagal dalam rumah tangganya.

"Pernikahan itu panjang Dul, ini bukan berarti Bunda ngelarang ya. Tapi sebelum menikah itu, ini jangan mengulang Bunda (umur) 20 tahun menikah," terang Maia. "Kamu habis pikirin 10 tahun lagi, 20 30 40 50 tahun lagi. Yang namanya menikah itu ujian pasti banyak. Kamu siap gak menjadi imamnya istrimu, jadi imamnya anak-anakmu. Gak gampang lo, kalo mentalnya gak siap."

Dul pun menjelaskan apabila telah mendapat restu dari sang ayah. Ia juga berencana "mencontek" pernikahan Maia dan Irwan Mussry yang tinggal di rumah masing-masing.

Maia kemudian memberi "syarat" yakni restu dari ibunda Tissa. Dul kemudian makin ngelantur ingin menikah bulan Syawal yang artinya bulan Mei ini. Namun Maia tidak menggubris perkataan putra bungsunya tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru