Boyfriend Umumkan Kembali Reuni Pasca Bubar Untuk Rayakan Anniversary Ke-10
Musik

Boyfriend akan merayakan ulang tahun debut ke 10 mereka dengan cara yang special. Keenam anggota Boyfriend baru saja diumumkan akan bersatu kembali sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

WowKeren - Boygrup Boyfriend akan merayakan ulang tahun debut ke 10 mereka dengan cara yang special. Keenam anggota Boyfriend baru saja diumumkan akan bersatu kembali sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Reuni spesial ini tak lain untuk merilis lagu baru dalam rangka merayakan ulang tahun ke 10 debut mereka, yaitu pada 26 Mei. Boyfriend awalnya memulai debut mereka pada tahun 2011 dengan single "Boyfriend", dan mereka memikat penggemar dengan citra mereka yang menyegarkan dan murni.

Grup ini meraih penghargaan pendatang baru, mengesankan publik dengan vokal unik dan citra ramah mereka. Setelah itu, mereka merilis lagu hit termasuk "JANUS", "I’ll Be There," dan "Don Don't Touch My Girl".

Menyusul perilisan single digital "Sunshower" pada tahun 2018, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Boyfriend akan bubar pada tahun 2019. Setelah pengumuman tersebut, para anggota juga menulis surat yang tulus kepada para penggemar.


Untuk merayakan hari jadi yang penuh makna, para anggota Boyfriend telah memutuskan untuk bersatu kembali dan merilis lagu baru. Rilisan mendatang akan menjadi lagu penggemar yang mereka tulis sambil memikirkan klub penggemar merek yang bernama Best Friend.

Lagu ini nantinya sebagai cara untuk mengekspresikan cinta mereka yang tidak berubah untuk penggemar yang telah menunggu mereka tanpa melupakan mereka. Meskipun sibuk dengan aktivitas individu, Boyfriend berencana untuk melakukan komunikasi langsung dengan para penggemar karena keenam anggota muncul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Lagu penggemar baru ini akan dirilis pada 26 Mei.

Sebelumnya muncul laporan bahwa Boyfriend akan debut ulang. Boyfriend menyebutkan akan debut ulang dengan menggunakan nama baru yakni BF. Meski begitu, BF tampaknya akan lebih fokus melakukan promosi di Jepang dibandingkan di Korea Selatan.

BF sendiri memang dikenal menjadi salah satu grup idol K-Pop yang menarik banyak perhatian masyarakat Jepang. BF juga membuka akun Twitter resmi mereka serta mengumumkan telah memuat klub penggemar. Keenam anggota BF juga telah menuliskan pesan untuk penggemar.

Boyfriend sebelumnya juga menandatangani kontrak dengan agensi Jepang 'Being'. Album Jepang spesial pertama mereka berjudul "We Are Boyfriend" dirilis pada 6 Juni 2012. Boyfriend menandai debut mereka dengan mengadakan showcase pada 30 Juni 2012 di Nippon Budokan. Boyfriend debut Jepang dengan lagu berjudul "Be my Shine".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel