Park Bo Young Syok Masuk Rumah Seo In Guk, Begini Bocoran Tim 'Doom At Your Service'
Naver
TV

Menyambut episode perdana 'Doom At Your Service', tvN membagikan potongan adegan terbaru. Drama yang dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young ini menjanjikan alur yang mengaduk emosi.

WowKeren - Menjelang episode pertamanya, tim produksi "Doom At Your Service" semakin gencar menggoda penonton dengan cuplikan baru. Drama yang dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young ini baru saja mengunggah potongan adegan karakter-karakter utamanya.

Pihak tvN merilis potongan adegan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myul Mang (Seo In Guk) pada Senin (10/5). Pada foto yang diunggah itu tampak Tak Dong Kyung menampilkan ekspresi terkejut dan bingung karena sedang berada di tempat asing yang dingin. Di sisi lain, Myul Mang terlihat sedang menatap perempuan itu dari kejauhan.

Selanjutnya, Myul Mang mendekati Tak Dong Kyung dan mereka berakhir dengan saling tatap. Kontak mata mereka tampak tegang namun mendebarkan. Sorot mata Myul Mang tampak sedikit mengancam dan memancarkan aura dingin nan kelam.

Lokasi yang terkesan dingin dan asing itu adalah kediaman Myul Mang. Sehingga keberadaan Tak Dong Kyung di sana menimbulkan pertanyaan, mengapa Myul Mang memanggilnya? Sikap Myul Mang yang dingin dan keras menggugah rasa penasaran bagaimana ketegangan di antara mereka akan terurai.


Sehubungan dengan itu, tim produksi menyatakan, "Drama ini akhirnya ditayangkan perdana malam ini. Kisah antara manusia Tak Dong Kyung dan makhluk mistis Myul Mang yang dipertemukan oleh takdir akan membawa kegembiraan, tawa, empati serta ketegangan. Nantikan episode pertama 'Doom At Your Service'."

Drama "Doom At Your Service" adalah drama fantasi romantis antara pasangan berbeda dunia, Myul Mang dan Tak Dong Kyung. Myul Mang adalah makhluk supernatural yang dapat menghilangkan segala hal yang ia sentuh. Sedangkan Tak Dong Kyung adalah wanita yang berusaha lari dari takdirnya.

Saat mengetahui bahwa waktu hidupnya hanya tersisa 100 hari, Tak Dong Kyung dengan marah mengutuk dunia agar dihancurkan. Kemarahan itu rupanya mengundang Myul Mang yang namanya berarti "kehancuran" datang. Episode pertama drama ini akan ditayangkan pada Senin (10/5) pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts