Soobin TXT Akui Dapat Kebiasaan Super Berguna Usai Jadi MC Di 'Music Bank', Apa?
Selebriti

Sejak Soobin TXT dan Arin Oh My Girl menjadi MC untuk acara muscik KBS 'Music Bank', keduanya telah memperoleh lebih dari sekedar persahabatan. Soobin mengungkapkan ia mendapat kebiasaan baru bermanfaat.

WowKeren - Sejak Soobin TXT dan Arin Oh My Girl menjadi MC untuk acara muscik KBS “Music Bank”, keduanya telah memperoleh lebih dari sekedar persahabatan yang berharga dan cinta dari para penggemar. Soobin mengungkapkan kebiasaan baru bermanfaat yang dia dapat dari persiapan pertunjukan.

Karena Soobin dan Arin pergi ke studio setiap minggu untuk merekam pertunjukan, mereka berbagi apakah mereka punya kebiasaan baru atau tidak. Satu hal segera terlintas di benak Soobin, adalah ia mulai sering mengonsumsi permen karet. Mengejutkannya, Soobin mengaku kebiasaan itu bermanfaat untuknya hingga kini.

"Aku sudah mulai mengonsumsi permen karet di mana-mana," ungkap Soobin. "Ini membantuku fokus saat aku lelah."


Selain membuat ia mudah focus, mengunyah permen karet rupanya memiliki alasan penting lainnya. Membuat Arin tertawa, Soobin menunjukkan bahwa suaranya tidak dalam kondisi prima pagi-pagi. Dia menambahkan, "Dan Anda mungkin memperhatikan ketika kita melakukan pembacaan di pagi hari. Tapi, aku terdengar sangat buruk ketika aku tidak mengendurkan otot rahangku."

Di sisi lain, TXT akan comeback dengan seri album baru yang bertajuk “The Chaos Chapter: FREEZE”. Menurut laporan baru dari distributor album TXT, YG PLUS, pada 5 Mei, album penuh kedua grup "The Chaos Chapter: FREEZE" telah melampaui 520.000 pre-order stock. Hal ini menandai jumlah pre-order saham tertinggi grup untuk sebuah album sampai saat ini.

Oktober lalu, mini album TXT sebelumnya "minisode1: Blue Hour" membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk mencatat 300.000 pemesanan di muka dan beberapa minggu lagi untuk mencapai 400.000. Namun, hanya butuh enam hari "The Chaos Chapter: FREEZE" untuk memecahkan rekor grup sebelumnya.

TXT "The Chaos Chapter: FREEZE" akan dirilis pada 31 Mei pukul 6 sore KST. Hal ini akan menandai dimulainya seri baru untuk grup tersebut. Seperti yang diketahui grup ini baru saja menyelesaikan seri album "The Dream Chapter" mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts