Seungkwan SEVENTEEN Pernah Panik Gara-Gara Akui Sowon G-Friend Pacarnya
Selebriti

Dalam episode 'Idol Room' yang menampilkan SEVENTEEN, mengatakan sesuatu yang langsung disesalinya. Bagaimana tidak, ia mengklaim Sowon G-Friend sebagai pacarnya.

WowKeren - SEVENTEEN (II) pernah menjadi bintang tamu "Idol Room" di mana Seungkwan mengatakan sesuatu yang langsung disesalinya. Bagaimana tidak, ia mengklaim Sowon G-Friend sebagai pacarnya.

Dalam episode tersebut, pembawa acara meminta para member SEVENTEEN untuk membuat nyanyian penggemar untuk grup "Idol 999" yang mereka gabungkan di acara.

Seungkwan memutuskan bahwa ia yang akan maju mewakili member-membernya. Fan chant yang diimprovisasi menyertakan beberapa kata deskriptif yang ditambahkan di depan nama masing-masing anggota "Idol 999".

Itu berjalan cukup lancar sampai entah dari mana, tiba giliran untuk membuat ungkapan untuk Sowon, dan Seungkwan mengatakan sesuatu yang mungkin ia sesali karena mengatakannya.

"Pemenang kami Kang Seung Yoon, berjanjilah kepada kami Baek Jiheon! Manusia salju Jung Seung Hwan, ulang tahun (Jeon Somi) Somi Somi! Seulgi Seulgi rasa merah. Pacarku Sowon!"

Dalam hitungan detik, studio dipenuhi dengan kekacauan. Rekan satu tim Seungkwan meneriakinya habis-habisan, sementara pembawa acara bersiap-siap menggoda Seungkwan untuk "menjadikannya resmi" di "Idol Room".


Source: Koreaboo

Seungkwan benar-benar panik atas kesalahan besar yang baru saja ia buat. "Tunggu, apa? Pacarmu?" tanya Jung Hyun Don.

Seungkwan kemudian melakukan semua upaya untuk memperbaiki apa yang baru saja terjadi. "Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak! Bukan itu maksudku! Aku hampir tidak mengenalnya, kita menyapa dan hanya itu," kata Seungkwan.

Hingga kini momen lucu itu masih diingat oleh penggemar SEVENTEEN dan G-Friend. Sementara Seungkwan mencoba menjelaskan bahwa ia tidak benar-benar mengenal Sowon, penggemar terus menggodanya.

Sementara itu, Ilgan Sports melaporkan bahwa SEVENTEEN sedang mengerjakan sentuhan akhir untuk album baru mereka dengan tujuan untuk comeback pada bulan Juni. Agensi menegaskan belum ada yang bisa diputuskan mengenai comeback.

SEVENTEEN terakhir kali comeback dengan merilis album spesial "; [Semicolon]" dan judul lagu “HOME; RUN” pada Oktober lalu. Di Jepang, SEVENTEEN juga merilis single ketiga mereka "Not Alone" April ini. Lagu ini mendapat banyak apresiasi hingga memuncaki chart Oricon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru