Park Bo Young Ungkap Alasan Karakternya di 'Doom At Your Service' Dekat Dengan Penonton
tvN
TV

Kehadiran Park Bo Young menjadi salah satu daya tarik 'Doom At Your Service'. Melalui perannya sebagai Tak Dong Kyung, Park Bo Young merasa dapat mewakili banyak orang.

WowKeren - Kehadiran "Doom At Your Service" telah dinantikan oleh khalayak. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh aktor sekaliber Park Bo Young dan Seo In Guk yang telah berpengalaman dalam dunia seni peran.

Harapan pemirsa terhadap Park Bo Young melambung karena aktris cantik itu memerankan karakter Tak Dong Kyung yang notabene adalah wanita biasa. Maksudnya, Tak Dong Kyung dalam drama ini adalah seseorang yang hidup tanpa impian besar dan menjalani kehidupan begitu-begitu saja. Hingga akhirnya ia berusaha untuk mengubah nasibnya setelah tahu jika usianya tak akan lama lagi.

Mengenai karakter Tak Dong Kyung, Park Bo Young mengungkapkan, "Aku yakin bahwa Dong Kyung bisa mewakili banyak orang karena tidak punya satu tujuan besar dalam hidup. Dia adalah karakter yang mendapat pekerjaan setelah lulus sekolah dan terjun ke masyarakat. Dan kupikir aspek ini akan menjadi sesuatu yang dekat dan dirasakan banyak orang."


Demi mengubah takdirnya, Tak Dong Kyung melakukan perjanjian berisiko dengan sosok misterius bernama Myul Mang yang diperankan oleh Seo In Guk. Myul Mang adalah makhluk mistis yang mampu menghilangkan apapun lewat sentuhan dan namanya dalam Bahasa Korea berarti kehancuran. Sosok itu merasa terpanggil setelah Tak Dong Kyung marah dan berharap agar dunia segera hancur.

Secara menarik, Tak Dong Kyung dan Myul Mang terjerat takdir yang membuat mereka jatuh cinta. Bagaimana cara keduanya saling memahami satu sama lain turut mengundang rasa penasaran. Drama ini kian menarik karena hubungan mereka berkembang di ambang kematian Tak Dong Kyung.

Sementara itu, Park Bo Young telah mendapat banyak cinta karena kemampuan akting yang memukau. Bintang film "On Your Wedding Day" itu mampu membidik hati penonton melalui karakter-karakternya yang unik dan kisah cinta yang romantis. Besar harapan khalayak agar Park Bo Young dapat menghidupkan Tak Dong Kyung dengan indah.

Seperti diketahui, "Doom At Your Service" akan mulai disiarkan pada Senin (10/5). Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 KST.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts