Makin Sultan, Kim Tae Hee Jual Gedung Miliknya dengan Keuntungan Fantastis
Selebriti

Menurut laporan publik dari industri real estate, Kim Tae Hee menjual gedungnya yang terletak di Gangnam, setelah tujuh tahun dengan keuntungan hampir mencapai satu triliun.

WowKeren - Kim Tae Hee akhirnya menjual gedungnya yang terletak di Gangnam, setelah tujuh tahun. Menurut laporan publik dari industri real estate, istri Rain itu menjual gedung yang ia beli sebelumnya pada 2014.

Kim Tae Hee sebelumnya membeli gedung tersebut seharga 132 miliar won (sekitar Rp1,68 triliun). Bangunan ini terletak di dekat stasiun Gangnam, tempat utama untuk banyak bisnis karena lalu lintas manusia yang tinggi setiap saat sepanjang tahun.

Dilaporkan bahwa Kim Tae Hee menjualnya akhir Maret 2021 seharga 203 miliar won (sekitar Rp2,58 triliun). Artinya, ia menghasilkan untung 71 miliar won (sekitar Rp901,8 miliar) dari penjualan gedung tersebut.

Bintang drama "Hi Bye Mama" itu dilaporkan segera menyewakan gedung yang dibelinya tersebut ke akademi di luar sekolah resmi berskala besar, setelah membelinya pada 2014 lalu.


Kim Tae Hee juga terkenal telah mengurangi sewa gedung sebesar 50 persen selama puncak pandemi pada 2020. Diperkirakan bahwa ia menghasilkan 10 miliar won (sekitar Rp127 miliar) sewa per tahun, setelah mengganti biaya pemeliharaan.

Langkah yang diambilnya saat itu mengejutkan karena pasar real estat mengalami kemerosotan dengan pandemi yang sedang berlangsung. Kim Tae Hee pun menerima pujian dari publik.

Semebntara itu, Kim Tae Hee baru-baru ini tampil dalam video musik debut CIIPHER yang berjudul "I like you" pada Maret lalu. Grup ini adalah besutan agensi sang suami.

Dalam video musik untuk "I like you", anggota CIIPHER menonton televisi, dan Kim Tae Hee akan muncul di layar televisi. Meskipun perannya singkat, ia sukses membuat kesan yang abadi dalam video musiknya.

Kim Tae Hee terakhir kali muncul di layar kaca lewat drama berjudul "Hi Bye, Mama!" yang dibintanginya sebagai pemeran utama. Hingga kini ia belum mengumumkan proyek akting baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts