Go Min Si Nangis Temui Lee Do Hyun, Begini Bocoran Tim Produksi 'Youth of May'
Naver
TV

Menjelang episode keempat, tim produksi merilis potongan adegan sebagai perkembangan alur 'Youth of May'. Semakin tertarik satu sama lain, Go Min Si dan Lee Do Hyun tidak bisa menghindari nasib masing-masing.

WowKeren - Memasuki pekan kedua, "Youth of May" menguak perasaan dan rahasia antara masing-masing karakter. Drama yang dibintangi Go Min Si dan Lee Do Hyun semakin menarik untuk diikuti.

Meski mengambil latar belakang bersejarah Korea Selatan, drama ini berfokus pada perjalanan cinta Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si). Hwang Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran dan Kim Myung Hee merupakan seorang perawat. Kedua insan itu dipertemukan dan jatuh cinta di tengah pergolakan Mei 1980 yang tercatat sebagai masa historis Korea Selatan.

KBS baru saja menggoda penonton dengan merilis potongan adegan antara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee. Tim produksi menunjukkan perubahan atmosfer keduanya pada foto-foto yang dirilis Senin (10/5). Ekspresi berbunga-bunga yang sebelumnya ditampilkan beralih pada emosi yang sama sekali berbeda.

Jika biasanya Hwang Hee Tee tersenyum setiap kali bersama dengan Kim Myung Hee, kali ini pemuda itu memasang ekspresi beku. Kilas di matanya mengindikasikan bahwa calon dokter itu sedang dikejutkan oleh situasi yang tak terduga.


Pada episode sebelumnya, Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee saling menunjukkan ketertarikan acap kali bertemu. Mereka sudah memutuskan untuk melakukan pendekatan saat Hwang Hee Tae bermaksud memberitahu Kim Myung Hee alasannya menunda kelulusan. Kemudian Kim Myung Hee menanggapi dengan malu-malu meski pada akhirnya mengakui ingin mengenal Hwang Hee Tae lebih dekat.

Keadaan tersebut agaknya berbalik arah karena foto yang baru saja diunggah menampilkan aura canggung di antara mereka. Kim Myung Hee yang selama ini berpura-pura menjadi teman Lee Soo Ryun (Kim Sae Rok), terlihat mengenakan baju sederhana dan berlinang air mata saat bertemu dengan Hwang Hee Tae.

Pada potret tersebut, tampak Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee berjabat tangan. Kilatan tekad di mata Kim Myung Hee menandakan bahwa ia telah mengambil suatu keputusan. Sedangkan Hwang Hee Tae nampak terguncang dengan berdiri mematung dan menjabat tangan wanita itu.

Sehubungan dengan cuplikan itu, tim produksi mengatakan, "Pada episode 10 Mei, Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee akan bertemu pertama kali sebagai diri mereka yang sebenarnya, tanpa kebohongan atau menipu satu sama lain. Silakan tonton pilihan apa yang akan mereka ambil di tengah ketertarikan mereka dan nasib yang sudah ditentukan."

Sementara itu, "Youth of May" disiarkan setiap Senin dan Selasa pada pukul 21:30 waktu setempat. Sedangkan episode terbarunya akan tayang pada Senin (10/4).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru