'Hot Sauce' Mendominasi, NCT Dream Pecahkan Rekor IU
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

'Hot Sauce' yang telah dirilis pada 10 Mei 2021 tidak hanya melampaui 1,7 juta kopi dalam pre-sale, single utama dari album berhasil mengalahkan rekor solois IU di Melon.

WowKeren - NCT Dream mengambil alih dunia dengan album comeback baru mereka, "Hot Sauce". Unit dari NCT ini bahkan telah memecahkan rekor IU di Melon dengan rilisan baru mereka.

"Hot Sauce" tidak hanya melampaui 1,7 juta kopi dalam pre-sale, single utama dari album berhasil mengalahkan rekor solois IU untuk lagu tercepat di Melon yang mencapai 10 ribu suka.

Melon adalah salah satu situs streaming musik paling populer di Korea. Menurut Kpop Charts di Twitter, "Hot Sauce" melampaui 10 ribu suka dalam satu menit setelah dirilis pada 10 Mei 2021.

\'Hot Sauce\' Mendominasi, NCT Dream Pecahkan Rekor IU

Source: Twitter


Sebelumnya, "Celebrity" yang dipopulerkan IU membutuhkan waktu 3 menit untuk mencapai target, sedangkan Baekhyun EXO membutuhkan 4 menit dengan "Bambi".

Ini adalah prestasi besar bagi NCT Dream yang memulai debutnya pada 2016. Ditambah lagi, "Hot Sauce" adalah comeback pertama mereka dengan tujuh member setelah kelulusan Mark Lee. Ia dikembalikan ke grup setelah sistem kelulusan dihapus baru-baru ini.

Sementara itu, "Hot Sauce" menampilkan total sepuluh lagu yang beragam, termasuk lagu utama mereka "Hot Sauce," yang menunjukkan sinergi fantastis dari ketujuh anggota. Album ini mencakup lagu utama "Hot Sauce", "Diggity", "Dive Into You", "My Youth", "Rocket", "Countdown (3, 2, 1)", "ANL", "Irreplaceable", "Be There For You", dan "Rainbow".

NCT Dream berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan penjualan pre-order untuk album terbaru. Jelang perilisanya, grup ini sukses menyentuh angka penjualan pre-order sebanyak 1.716.571 eksemplar album.

Album ini menyentuh angka hamper 2 juta unit per 9 Mei, hanya dalam pre-order. Hal ini meningkat 243 persen dibandingkan dengan album sebelumnya "Reload". Grup ini tidak hanya memecahkan rekor sebelumnya, tapi ini juga pertama kalinya mereka menjual satu juta pre-order.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts