Kurang dari 24 Jam, Jumlah Followers Instagram Pribadi Member (G)I-DLE Fantastis!
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Para anggota (G)I-DLE sukses mengejutkan para penggemar lantaran kompak memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi setelah 3 tahun lebih debut di dunia hiburan.

WowKeren - Akun Instagram pribadi dari idol K-Pop memang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Meski begitu, biasanya para idol K-Pop ini baru mempunyai akun Instagram pribadi setelah debut beberapa tahun.

Kemarin, Senin (10/5) para anggota (G)I-DLE akhirnya membuka akun Instagram pribadi mereka. Yuqi, Minnie, Shuhua, dan Miyeon tampak telah mempunyai akun Instagram pribadi. Sedang Jeon Soyeon dan Soojin terlihat masih belum membuka akun Instagram pribadi.

Para anggota (G)I-DLE yang mempunyai akun Instagram pribadi pun kompak untuk saling mengikuti. Yuqi juga terlihat telah membagikan potret di Instagram pribadi tersebut.

"Ini YUQI!" tulis Yuqi pada unggahan pertamanya pada Instagram dengan username @yuqisong.923. Yuqi terlihat telah mendapatkan lebih dari 400 ribu followers.


"Halo Instagram
Selamat datang di minstagram,
" sapa Minnie di akun Instagram pribadinya, @min.nicha. Minnie telah mendapatkan 345 ribu followers.

"Selamat datang di Instagram milikku terima kasih," ucap Shuhua menggunakan 3 bahasa sekaligus, yakni Tiongkok, Korea, dan Inggris. Akun @yeh.shaa_ milik Shuhua telah mendapatkan 308 ribu followers.

"Instagram Noodle dibuka," ujar Miyeon melalui akun Instagram pribadinya, @noodle.zip. Miyeon terlihat telah mendapatkan 336 ribu followers di Instagram pribadinya.

Meski keempat Instagram baru anggota (G)I-DLE belum terverifikasi, akun tersebut dipastikan benar. Pasalnya, Instagram resmi (G)I-DLE menginfokan langsung bahwa 4 anggota telah membuka akun pribadi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts