Oh My Girl Bahas Soal Makna Album Comeback 'Dear OHMYGIRL' Dan Tekanan Jadi Sukses
Musik

Oh My Girl mengadakan showcase pers online untuk album baru mereka berjudul 'Dear OHMYGIRL' yang baru saja dirilis. Dalam pers online tersebut, para member membicarakan bayak hal termasuk makna album.

WowKeren - Oh My Girl mengadakan showcase pers online untuk album baru mereka berjudul “Dear OHMYGIRL” yang baru saja dirilis. Dalam pers online tersebut, para member membicarakan bayak hal termasuk makna album dan bagaimana mereka beraktivitas usai mendapatkan kepopuleran.

Mengenai mini album kedelapan mereka "Dear OHMYGIRL," Hyojung berbagi, "Karena ini adalah comeback pertama kami dalam satu tahun dan satu bulan, kami banyak merenungkan tentang album dan penampilannya. Tolong perhatikan kami dengan penuh kasih meskipun itu tidak sempurna. "

Tahun lalu, Oh My Girl merilis album terobosan mereka "NONSTOP" yang berisi judul lagu "Nonstop" dan lagu B-side populer "Dolphin". Grup ini meraih delapan kemenangan acara musik dengan "Nonstop," dan kedua lagu tersebut disertifikasi platinum oleh Gaon Chart setelah masing-masing melampaui 100 juta streaming.

Hyojung berkata tentang kesuksesan mereka selama setahun terakhir, “Kami berterima kasih atas cinta yang sangat besar yang kami terima tahun lalu. Menurut saya rahasia kami adalah kami terus maju tanpa menyerah. Oh My Girl perlahan naik setiap langkah satu demi satu. Daripada memikirkan tentang seberapa tinggi setiap langkah, kami lebih fokus pada fakta bahwa kami sedang bergerak maju. Kami akan terus maju. ”


Judul lagu baru Oh My Girl "Dun Dun Dance" adalah lagu pop dansa yang menyegarkan namun emosional di mana Oh My Girl menggambarkan diri mereka sebagai alien. Jiho menjelaskan, “Kami merasa tertekan tentang lagu kami yang akan datang, tapi kami lebih memikirkan tentang penampilan seperti apa yang akan kami tunjukkan. Kami ingin mempertahankan gaya Oh My Girl sambil juga melakukan perubahan. Saya pikir ini adalah titik balik untuk Oh My Girl. "

Seunghee menjelaskan bahwa "Dear OHMYGIRL" adalah cerita tentang Oh My Girl dan berisi pesan yang ingin mereka sampaikan satu sama lain. Hyojung menekankan fakta bahwa nama grup mereka dimasukkan dalam judul album, karena tidak ada album mereka sebelumnya selain album debut mereka yang melakukan ini. “Itu memiliki tempat khusus di hatiku karena ini adalah album yang berisi gaya dan cerita unik kami,” komentarnya.

Jiho meminta penggemar untuk fokus pada cerita di balik album dan nada vokal para anggota. Dia menjelaskan, “Jika Anda mendengarkan semua trek, Anda akan melihat bahwa ‘Dun Dun Dance’adalah satu-satunya lagu yang berfokus pada aspek pertunjukan. Semua lagu lainnya mudah didengarkan, dan Anda akan dapat mendengar timbre vokal masing-masing anggota. ”

YooA berbagi bahwa dia percaya kekuatan Oh My Girl adalah energi cerah mereka dan bahwa "Dun Dun Dance" adalah lagu yang sepenuhnya menangkap aspek mereka. “'Killing Point’ dari lagu tersebut adalah bahwa siapa pun dapat dengan mudah ikut bernyanyi. Melalui lagu tersebut, kami akan membagikan pesan bahwa kami harus melarikan diri dari kehidupan sehari-hari dan bersenang-senang hari ini."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait