Mantan Member Girl Grup Ungkap Tiga Operasi Plastik yang Paling Disesali Idol, Hidung Termasuk
YouTube/이랜드WayLand
Selebriti

Way Crayon Pop, idol generasi kedua yang kini aktif sebagai YouTuber, mengungkapkan tiga prosedur operasi kosmetik yang paling disesali oleh para idol di sekitarnya.

WowKeren - Sementara banyak idol yang mengaku berhasil melakukan prosedur operasi plastik, tidak semua orang seberuntung itu. Dalam video YouTube baru di salurannya, WayLand, idol generasi kedua Way Crayon Pop mengungkapkan tiga operasi kosmetik yang paling disesali oleh para idol di sekitarnya.

1. Augmentasi paranasal

Operasi pertama yang menurut Way paling disesali kebanyakan idol adalah pembesaran paranasal. Faktanya, dia tidak mengenal siapa pun yang puas dengan operasi ini. Augmentasi paranasal dilakukan dengan membuat sayatan di area tengah wajah dan memasukkan implan pada garis senyum untuk membuat wajah tidak terlihat kosong dan datar.

Kata Way, operasi ini diiklankan sebagai cara untuk membuat kita terlihat anggun, tetapi semua orang yang dia kenal yang melakukan pembesaran paranasal menyesalinya. Salah satu alasannya adalah implan yang bergerak di dalam kulit saat mereka tersenyum dan berbicara, membuat wajah mereka terlihat tidak rata. "Yang terburuk adalah wajahmu bisa terlihat seperti wajah monyet atau babon," katanya.

2. Operasi hidung

Mungkin mengejutkan, Way mengatakan operasi plastik lain yang sangat disesalkan adalah rhinoplasty, juga dikenal sebagai operasi hidung. Operasi hidung adalah beberapa prosedur kosmetik paling populer di seluruh dunia, dan Way mengatakan bahwa banyak orang yang dia kenal telah mengubah hidup mereka dengan operasi hidung yang sukses. Namun, dia pernah melihat yang gagal.


Way menjelaskan bahwa satu masalah umum adalah banyak idol yang secara keliru percaya bahwa semakin tinggi atau tipis hidung mereka, semakin baik. Namun, hidung yang terlalu tinggi dan kurus tidak terlihat bagus dari semua sudut. Way mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa dia benar-benar melakukan operasi hidung sendiri, tapi akhirnya malah dikembalikan bentuknya seperti semula.

Dia memasang implan, tetapi hampir pingsan saat melihatnya setelah bangun dari operasi. Akhirnya, dia memutuskan untuk melepas prostesis setelah kurang dari seminggu, menyadari bahwa dia lebih menyukai hidung aslinya. Tentu saja, diakuinya, tidak semua jenis operasi hidung sebenarnya bisa dibalik.

3. Operasi mata

Terakhir, Way mengatakan bahwa banyak idol yang menjalani operasi plastik di sekitar mata mereka lalu menyesalinya. Sebelumnya dalam videonya, Way mengungkapkan bahwa operasi kelopak mata ganda adalah salah satu prosedur kosmetik paling populer untuk idol K-Pop, dan Way baru-baru ini juga berhasil melakukan operasi kelopak mata non-sayatan. Namun, dia mengatakan bahwa operasi kelopak mata yang dilakukan dengan sayatan seringkali dapat menghasilkan "mata sosis" dengan bekas luka yang menonjol.

Selain itu, koreksi blepharoptosis juga bisa menjadi masalah. Operasi ini dirancang untuk memperbaiki kelopak mata yang terkulai, tetapi banyak pasien yang terlihat seperti melotot setelah prosedur selesai. Way mengatakan bahwa dia mengenal banyak orang yang matanya "imut dan indah" menjadi terlalu "kuat" setelah operasi yang tidak dapat diubah ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait