Way Crayon Pop Ekspos Girl Grup Pura-pura Dekat di Depan Kamera
YouTube/WayLand
Selebriti

Ketika salah satu pemirsa bertanya apakah dia pernah menyaksikan grup yang mempertahankan hubungan bisnis, Way mengaku pernah mendengarnya dari seorang komposer.

WowKeren - Dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube-nya, WayLand, Way Crayon Pop berbagi cerita hal yang mungkin belum diketahui banyak orang. Ia mengungkapkan b bahwa idol wanita yang berkelahi seperti orang gila tetapi berakting seperti sahabat begitu kamera dinyalakan.

Ketika salah satu pemirsa bertanya apakah dia pernah menyaksikan grup yang mempertahankan hubungan bisnis, Way mengaku pernah. "Aku pernah melihatnya. Aku mendengar dari seorang komposer bahwa hubungan grup adalah bisnis," kata Way.

Menurut Way, sang komposer mengklaim bahwa para member girl grup tersebut saling mengatai satu sama lain dengan menyebut satu sama lain "j****g gila" dan membuat pernyataan seperti "Kamu pikir kamu siapa?"


Namun menurut sang komposer, begitu kamera mendekat, para member grup ini akan saling berpelukan dan tersenyum cerah. Way melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa dia bertemu grup itu secara langsung sesudahnya, dan menyaksikan mereka berkelahi.

"Mereka benar-benar bertarung dengan sengit," ungkap Way. Pemilik nama asli Heo Minseon itu berbagi bahwa girl grup tersebut kini telah bubar dan kebenaran di balik hubungan mereka saat ini tidak diketahui.

"Mereka tampaknya cukup baik-baik saja akhir-akhir ini. Tapi tidak ada yang tahu apakah itu semua bisnis, apakah mereka seperti keluarga, atau apakah mereka sudah dekat lagi," kata Way.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel