Viral Celetukan MUA Lesti Kejora Pernah Salah Kira Rizky Billar 'Sekong'
Instagram/bubahalfian
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Bubah Alfian yang pernah merias Lesti Kejora sempat salah mengira sang artis dan Rizky Billar cuma pacaran settingan. Ia keliru menduga Billar adalah sekong namun berubah pikiran usai melihat sikap romantis ke Lesti.

WowKeren - Rizky Billar jadi sorotan soal dugaan melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Setelah tudingan bersikap kasar pada Lesti itu terkuak, isu seputar Billar malah bermunculan.

Salah satunya yakni rumor kalau Billar adalah penyuka sesama jenis. Bersamaan dengan itu, viral lagi celetukan MUA Lesti Kejora, Bubah Alfian, terkait Billar.

Bubah rupanya menjadi salah satu orang yang meragukan pernikahan Lesti dan Billar. Ia curiga jika itu pacaran settingan dan membahas tentang orientasi seksual Billar.

"Aku kenal Lesty, make-upin dia beberapa kali sampai dia kerudungan. Dia bilang, 'Kak Bubah juga nyangka kita settingan kan?'" kata Bubah di podcast Melaney Ricardo. "Aku pikir Rizky itu sekong (gay) sumpah."


Bubah mengira Lesti dan Billar cuma sekedar bercanda. Namun setelah melihat keduanya romantis, ia pun berubah pikiran dan mendoakan yang terbaik.

"Aku pikir awalnya mereka bercanda. Tapi ternyata tidak, dan mereka (Billar-Lesty) romantis banget," kata Bubah. "Lesty-Billar anaknya humble banget. Mereka sebaik itu. Aku salah satu yang senang (mereka berjodoh)."

Bubah juga memuji kebaikan Billar. Tak cuma humble, Bubah menilai Billar memancarkan aura bintang seperti Raffi Ahmad.

"Rizky Billar itu baik orangnya, kalau aku liat dia itu punya aura bintang yang cemerlang, baik kayak Raffi Ahmad, dia bakal jadi The Next Raffi Ahmad. Raffi Ahmad kan baik sama semua orang, dia juga begitu, aura bintang nya keluar saat melamar Lesti Kejora, gile deh," seru Bubah. "Ada nih orang naik daun kan, pasti ada perubahan, dia enggak. Dia benar-benar humble mau sama OB sama siapa pun bahkan sama asisten saya dia tetap baik banget."

Masih tentang Billar, ia dan sang ibu, Rosmala Dewi, dikabarkan mengalami gangguan psikis akibat kecaman publik. Namun kondisi Lesti juga tak kalah memprihatinkan. Bahkan hasil visum mengungkap Lesti mengalami luka memar di tubuh hingga luka di bagian sensitif.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait