Ibunda Rizky Billar Juga Alami Gangguan Psikis, Doa Buat Anak Bak Pertanda?
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Rosmala, ibunda Rizky Billar, juga dikabarkan mengalami gangguan psikis hingga meminta bantuan ustaz. Sebelum insiden dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora terjadi, Rosmala sebenarnya sudah menasihati Billar soal ini.

WowKeren - Rizky Billar berhalangan hadir memenuhi pemeriksaan perdana terkait kasus dugaan KDRT. Pengacara Billar, Ade Erfil Manurung, sempat mengungkap jika kliennya mengalami gangguan psikis akibat dituding melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

"Hari ini kita mewakili Billar beliau terganggu psikisnya," ujar Ade saat sesi jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada 7 Oktober. "Kemudian beliau juga sedang menunggu ustaz, beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang ke sini."

Erfil juga mengungkap keberadaan Billar. Rupanya, suami Lesti itu berada di rumah orangtuanya. "(Billar) ada di rumah. Rumah ibunya," kata Erfil.

Tak cuma itu, Erfil juga mengungkap kondisi mental ibunda Billar, Rosmala Dewi. "Ibunya juga terganggu psikisnya, sampai manggil ustaz," terang Erfil.

Sementara itu, sosok Rosmala hingga kini memilih bungkam disaat sang anak terus dikecam netizen. Namun, Rosmala diduga juga syok berat karena pernah mengungkap nasihat bijak buat Billar.


Pada Juli lalu sebelum insiden dugaan KDRT terkuak, Rosmala sudah mengingatkan Billar. Ia berdoa agar putranya itu selalu menyayangi Lesti dan Baby L.

"Selamat Bertambah Usia Anak ku sayang..Doa ibu , semoga iky diberi umur yg berkah , murah rezeki , dilancarkan segala keinginan dan diberi kemudahan jg di Lindungi Allah SWT disetiap langkah iky ya nak..semakin dewasa dan menjadi Papa yg sangat sayang abg L dan bunda Nya dan jg keluarga…😇🙏," kata Rosmala.

Sebagai seorang ibu, Rosmala juga sudah pernah menasihati Billar agar tidak mengubah sifatnya. Ia juga berharap Billar tak menjadi sosok yang sombong

"Memories in Turkey,..❤️ Jgn pernah berubah ya anakku,. Tetap jadi anak baik yg sayang orang tua dan keluarga Tetap rendah hati dan tidak sombong," kata Rosmala. " Selalu ingat sama Allah yg sudah memberikan semua yg di inginkan,.Do’a ibu selalu menyertaimu,.❤️."

Dua unggahan tersebut agaknya banjir komentar netter. Banyak yang menduga Rosmala sedih atas kelakuan Billar.

"Sayang anaknya secepat kilat berubah, apa kemaren lg kemasukan setan, padahal istrinya belum juga setahun lahiran, jahitannya aja blm kering, malah di banding dicekek, astafirulloh lesty yg mungil untung selamat, ga mati ditangan anak ibu," kata netter. "Pasti ibu kecewa kn dgn klakuan ank ibu sprti skrng ... Kdrt... selingkuh lagi yampun bu," ujar netter. "Sedih banget liat ibu ny bilar, pasti ibu kecewa banget sama bilar,dan malu sma keluarga besar lesty, padahal ibu syg banget sma lesty..," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait