Turun Tangan Bela, Yoo Ah In Bahas Aktris Dihujat karena Prestasi di Buil Film Awards 2022
Instagram/koreadispatch
Selebriti
Busan International Film Festival 2022

Yoo Ah In mengungkapkan rasa patah hatinya karena seorang aktris yang menjadi lawan mainnya mendapatkan banyak komentar jahat atas prestasi gemilangnya di Buil Film Awards 2022.

WowKeren - Buil Film Awards 2022 diketahui telah resmi digelar kemarin, Kamis (6/10). Ajang penghargaan ini diketahui menjadi salah satu serangkaian acara dari Busan International Film Festival.

Yoo Ah In yang menyabet piala untuk kategori Aktor Terbaik atas aktingnya pada film "Voice of Silence" dan Jeon Jong Seo yang menang Aktris Terbaik karena "The Call" tahun lalu menjadi pembaca kemenangan tahun ini. Pidato Yoo Ah In pun sukses membuat terharu semua tamu undangan yang hadir.

Yoo Ah In tidak ragu untuk membahas mengenai lawan mainnya di film "Burning", Jeon Jong Seo yang mendapatkan banyak komentar miring usai kehadiran perdananya di Festival Film Cannes 2022 beberapa waktu lalu. Jeon Jong Seo dinilai terlalu kaku dan gugup pada acara bergengsi tersebut dan mendapatkan banyak kritikan.

Yoo Ah In mengaku ikut patah hati melihat Jeon Jong Seo justru dikritik atas prestasi gemilangnya meski seorang aktris rookie. Aktor tampan itu juga membeberkan mengenai sikap baik Jeon Jong Seo pada pidatonya.

Yoo Ah In di Buil Film Awards 2022

Sumber: Instagram


"Saya membutuhkan lebih dari 10 tahun untuk menjadi karakter utama, tetapi teman ini memainkan karakter utama segera setelah dia mulai (akting), dan dia masih memainkan karakter utama sekarang. Apa pendapatmu tentang ini?" ucap Yoo Ah In yang membuat Jeon Jong Seo tersenyum malu. Jeon Jong-seo menjawab dengan senyum malu-malu, "Maaf, saya tidak pandai merangkai kata," balas Jeon Jong Seo.

"(Jeon Jong-seo) adalah teman dengan hati yang murni. Dia adalah teman yang ingin melindungi perasaannya sendiri, tetapi ada banyak orang yang tidak bisa menerima citra itu dan salah paham padanya. Jadi saya sangat patah hati melihat teman ini merasa kecil," aku Yoo Ah In yang membuat Jeon Jong Seo menutup wajahnya malu-malu.

"Karena dia adalah teman dengan hati yang sangat baik, saya harap kita bisa sedikit lebih alami dan nyaman di tempat seperti ini. Saya harap ini bisa menjadi panggung di mana kami bisa mengeluarkan gaya kami sendiri. Saya harap Anda akan menonton kami dengan hati dan dukungan yang terbuka," pinta Yoo Ah In yang disambut tepuk tangan heboh.

Kim Nam Gil sebagai pembawa acara kemudian memberikan pujian atas pernyataan Yoo Ah In. "Senang melihat Yoo Ah In memikirkan Jeon Jong Seo," ucapnya.

IU dan Im Siwan diketahui menjadi pemenang di Buil Awads 2022. Cek seluruh pemenang di sini dan intip penampilan para selebriti ternama di karpet merah di sini, ya!

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait