Bocoran Baru Soal YG New Girl Group Diungkap Staf
Selebriti

Rumor keberadaan YG new girl group sudah cukup lama terus menyita perhatian publik. Kini, tampaknya semakin banyak informasi yang bocor mengenai keberadaan mereka.

WowKeren - Rumor mengenai YG Entertainment yang akan segera mendebutkan girl group batu terus jadi perbincangan hangat. Setiap informasi sekecil apapun yang muncul mengenai YG new girl group pun selalu sukses menarik perhatian. Kini, tampaknya semakin banyak informasi yang muncul mengenai YG new girl group yang digadang-gadang bakal debut dengan nama Baby Monster tersebut.

Selama beberapa tahun terakhir, netizen telah memiliki potongan informasi tentang girl grup baru bernama Baby Monster. Di mana sebelumnya Baby Monster sempat diduga bakal dimiliki oleh BLACKPINK.

Kali ini, bocoran informasi mengenai Baby Monster diungkap oleh salah satu staf YG, tepatnya, CEO YG Foods, Noh Hee Young. Hal itu diungkap Noh Hee Young dalam salah satu video terbaru di channel YouTube HotdogTV.

Dalam video itu, Noh Hee Young berbicara tentang grup yang sangat dinanti. Menurut Noh Hee Young, Baby Monster sangat berbakat dan mengklaim bahwa mereka "Mereka bukan lelucon". Noh Hee Young bahkan menyebut mereka seperti sepuluh Jennie BLACPINK.


"Saat ini, ada grup baru setelah BLACKPINK bernama Baby Monster yang akan datang. Mereka bukan lelucon, mereka seperti 10 Jennie," ungkap Noh Hee Young.

Selain itu, baru-baru ini juga muncul pernyataan soal baby monster dari penulis lagu. Sebuah video dari penulis lagu itu membuat netizen tertarik ketika mereka mulai berbicara tentang menulis untuk girl grup. Penulis menjelaskan bahwa mereka menulis untuk girl grup YG, tapi tak menyebut siapa.

Namun dalam video lain, salah satu penulis terdengar menyebut nama Baby Monster. Bagi banyak orang, mereka percaya itu bisa menjadi pentunjuk bahwa grup sedang mempersiapkan debut lebih cepat daripada perkiraan.

YG Entertainment tak bisa dipungkiri selalu sukses menyedot perhatian publik saat mendebutkan artis-artis mereka. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah menunjukkan keragaman dengan grup seperti BIG BANG, WINNER, iKON, BLACKPINK, TREASURE, AKMU dan banyak lagi solois. Sejak beberapa tahun ke belakang, YG juga telah mendapatkan perhatian untuk kemungkinan debut girl group baru mereka.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait