Ada G-Dragon Hingga Jennie BLACKPINK, YG Dijuluki Perusahaan Fashion
Selebriti

Muncul pembahasan soal YG Entertainment yang para artisnya memiliki style fashion unik dan berbeda dari lainnya. Mulai dari G-Dragon, WINNER, BLACKPINK hingga TREASURE.

WowKeren - YG Entertainment tampaknya memang jadi sarang para fashionista dengan deretas artisnya yang punya selera fashion unik dan ikonik. Di antaranya ada G-Dragon BIG BANG, WINNER (II), Chanhyuk (Le Chan Hyuk) AKMU (Akdong Musician), BLACKPINK, hingga para anggota idol terbuda di YG Entertainment, TREASURE.

Setiap perusahaan atau agensi hiburan di Korea Selatan tentu dikenal memiliki getaran dan warna tersendiri. Bahkan artis-artis yang tergabung dalam agensi tersebut memiliki aura tersendiri dari perusahaannya masing-masing. Tak terkecuali YG yang dikenal memiliki artis dengan aura berciri khas.

Baru-baru ini, seorang K-Netz menyusun daftar foto artis YG dan menunjukkan betapa modisnya mereka. Netizen tersebut menjelaskan dalam sebuah postingan komunitas online berjudul, " YG adalah sebuah perusahaan fashion," dan menyertakan foto-foto artis dengan style pakaian mereka yang berciri khas.

1. G-Dragon

Photo-INFO

Allkpop

G-Dragon BIGBANG tentu tak bisa dilewatkan dari daftar ini. Tak hanya di Korea Selatan, pengarus G-Dragon di dunia fashion diketahui sudah berskala internasional. G-Dragon yang diketahui pernah jadi muse Channel itu dikenal dengan style fashionnya yang genderless.

2. WINNER

Photo-INFO

Allkpop

Para anggota Winner dikenal dengan imej mereka yang sangat berbeda satu sama lain. Salah satunya terlihat dari pilihan gaya fashion masing-masing. Song Min Ho dengan gaya eksperimentalnya, Kang Seung Yoon yang modis, Kim Jin Woo yang rapi hingga Lee Seung Hoon yang sering memakai gaya fashion jalanan.


3. BLACKPINK

Photo-INFO

Allkpop

Tak berbeda dari WINNER, keempat member BLACKPINK diketahui juga mencolok dengan gaya fashion masing-masing. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa BLACKPINK diketahui selalu sukses membuat fashion item yang mereka kenakan terlihat lebih keren.

4.Chanhyuk AKMU

Photo-INFO

Allkpop

Publik pasti setuju dengan betapa bebas dan percaya dirinya Chanhyuk dalam berpenampilan dan bertingkap. Chanhyuk pun diketahui sering bereksperimen dengan gaya fashion unik yang kini akhirnya jadi ciri khas artis tersebut.

5. TREASURE

Photo-INFO

Allkpop

Choi Hyun Suk, Yoshi dan Asahi TREASURE merupakan anggota grup yang paling peduli dengan fashion. Ngefans berat Mino WINNER, Hyun Suk tampaknya berkiblat pada sang idola dalam selera fashion. Yoshi tampaknya juga mengikuti kiblat idolanya, G-Dragon. Sementara Asahi mencuri perhatian lewat gaya vintage-nya.

"Saya suka gaya GD, Mino, Lee Seung Hoon," komentar K-Netz, "Saya pikir WINNER dan BLACKPINK berpakaian dengan baik secara keseluruhan," lanjut yang lain. "Gaun Kang Seung Yoon sangat bagus," pungkas yang lain, dan masih banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait