Nagita Slavina Bakal Bikin Pesta untuk Ketahui Jenis Kelamin Calon Bayinya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengungkap rencana untuk membuat gender reveal party yang akan diurus adik-adik iparnya. Nagita pun tidak akan tahu jawabannya sebelum pesta itu digelar.

WowKeren - Nagita Slavina kini tengah mengandung anak kedunya dengan Raffi Ahmad. Jenis kelamin adik Rafathar tersebut kembali diperbincangkan saat Nagita berbincang bareng Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.

Dua adik ipar Nagita tersebut kompak mempunyai firasat apabila keponakan mereka berjenis kelamin perempuan. Sedangkan Nagita yang akrab disapa Gigi tidak mempunyai feeling dan menerima apapun jenis kelamin sang calon buah hati.

Nagita kemudian mengungkap rencananya untuk mengetahui jenis kelamin adik Rafathar. Hasil tes rencananya akan dikirim kepada Marsha Tengker, kemudian disiapkan pesta kejutan untuk mengetahui jenis kelamin kandungan Nagita dalam waktu dekat.

"Jadi yang bakal ngurus gender reveal party itu kalian bertiga," ungkap Nagita dalam vlog NizNaz Channel pada Selasa (11/5). "Jadi Mbak Gigi gak akan nerima hasilnya," jelas Syahnaz.

Nagita rupanya berencana akan melakukan tes Non-Invasive Prenatal Test (NIPT). Tes tersebut dilakukan Nagita untuk memastikan janin yang dikandungnya dalam kondisi sehat.


"Yang penting tau, Bismillah Ya Allah, yang penting sehat dulu," tutur Nagita. "Habis itu aku cewek cowoknya gak tau."

Nisya Ahmad yang tidak pernah mengadakan gender reveal party rupanya kurang paham konsep pesta yang dimaksud Nagita. Ia bahkan baru mengetahuinya ketika melihat Instagram Jennifer Bachdim.

"Tapi aku tuh gak tau kalo ternyata yang hamil itu gak tau," kata Nisya. "Makanya kok si Jennifer Bachdim tuh happy banget. Kayak baru tau aja. Oh ternyata memang gak tau ya."

Sementara itu, putri Nisya pun berharap Nagita memiliki anak perempuan. Sebab Nagita suka mendandani keponakan-keponakan perempuannya, salah satunya Zuney putri Syahnaz.

"Kalo aku apa aja lah, yang penting sehat," tandas Nagita. "Doain aja Teteh sehat," timpal Syahnaz ikut mengamini.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts