Tindakan V BTS Bikin Salah Paham, Jimin Paling 'Terluka'
Selebriti

Dalam episode kolaborasi 'Run BTS!' dan 'The Game Caterers' baru-baru ini, V dan Jimin terlibat kesalahpahaman yang kocak, membuat para member BTS yang lain tertawa.

WowKeren - V dan Jimin BTS adalah teman baik, tapi masih sering menggoda satu sama lain. Dalam episode kolaborasi "Run BTS!" dan "The Game Caterers" baru-baru ini, mereka terlibat momen kocak.

Ketika para member BTS (Bangtan Boys) duduk santai menunggu misi selanjutnya, V tiba-tiba mengeluarkan ponselnya dan hendak mengambil gambar.

V sepertinya akan memotret Jimin, tapi ternyata tidak. Pemilik nama Kim Taehyung itu sebenarnya ingin memotret alam yang ada di belakang Jimin, dan ia menyuruh Jimin untuk pindah.

"Jimin, bisakah kamu minggir sedikit?" tanya V. Jimin memasang ekspresi kaget dan "terluka", tidak percaya setelah V mengatakan ini.

Para member rupanya juga salah paham dengan tindakan V. Mereka tertawa terbahak-bahak karena mengira V akan memotret Jimin.


Source: Twitter

"Kami pikir dia mengambil fotonya tapi dia seperti, minggir dikit dong," kata RM (Rap Monster), sementara J-Hope tidak bisa berhenti tertawa.

Baik V dan Jimin hanya tertawa, dan ada keterangan yang berbunyi, "V dan Jimin telah menjadi BFF (sahabat karib) selama 10 tahun."

Sementara itu, BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts