Baeksang Arts Awards 2021: Seo Ye Ji Kemungkinan Bakal Hadir Meski Kena Skandal
SPOTV News
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Terlepas dari serangkaian skandal kontroversi yang melibatkan hubungan masa lalunya, Seo Ye Ji memimpin dalam kategori Bintang Popularitas TikTok. Lantas apakah ia akan hadir?

WowKeren - Seo Ye Ji memenangkan penghargaan popularitas di Baeksang Arts Awards ke-57 tahun ini. Dilaporkan bahwa aktris kelahiran 1990 tersebut saat ini sedang dalam diskusi untuk menghadiri acara.

Terlepas dari serangkaian skandal kontroversi yang melibatkan hubungan masa lalunya, Seo Ye Ji memimpin dalam kategori Bintang Popularitas TikTok. Kim Seon Ho dinobatkan sebagai Aktor Populer sementara Seo Ye Ji dinobatkan sebagai Aktris Populer.

Seo Ye Ji sebelumnya mengundurkan diri dari "Island" serta gagal menghadiri konferensi pers untuk filmnya "Recalled". Publik bertanya-tanya apakah ia akan menghadiri upacara Baeksang Arts Awards ke-57 mendatang.

Sebagai tanggapan, Gold Medalist selaku agensi menyatakan bahwa Seo Ye Ji saat ini sedang dalam diskusi untuk hadir. Jika hadir, ini akan menjadi penampilan perdananya di depan umum pasca skandal.


Seo Ye Ji dituduh memanipulasi mantan pacarnya, aktor Kim Jung Hyun, yang mengakibatkan kontroversi sikap buruknya di drama "Time" pada 2018. Meskipun agensinya membenarkan berita kencan dengan Kim Jung Hyun, mereka membantah klaim manipulasi dan menyebutnya sebagai kecemburuan kekasih biasa.

Nama Seo Ye Ji semakin melejit setelah membintangi drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun. Aktingnya sebagai sosok karismatik Go Moon Young sukses menarik perhatian, terutama pemirsa internasional.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards ke-57 yang dibawakan oleh Shin Dong Yup dan Suzy akan berlangsung pada 13 Mei pukul 9 malam KST. Ajang penghargaan ini disiarkan langsung melalui JTBC tanpa penonton karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Sebelumnya, Baeksang Arts Awards ke-57 telah mengumumkan daftar nominasi lengkap kategori film dan TV. Beberapa nama kandidat berhasil mencuri perhatian, terutama untuk gelar Best Actor yang diperebutkan oleh aktor sekaliber Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts