Visual Jisoo BLACKPINK di Acara Baru Bikin Speechless Saking Cantiknya
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo berpartisipasi dalam kompetisi e-sports game KartRider Rush+. Untuk episode 9 Mei, idol kelahiran 1995 itu tampil kalem mengenakan busana merah dan hitam.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tampil di episode baru "KARTLYMPIC". Visualnya sukses membuat semua orang terpana sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Dalam acara ini, Jisoo berpartisipasi dalam kompetisi e-sports game KartRider Rush+. Untuk episode 9 Mei, idol kelahiran 1995 itu tampil kalem mengenakan busana merah dan hitam.

Visual Jisoo BLACKPINK di Acara Baru Bikin Speechless Saking Cantiknya

Source: theqoo

Netizen mempertanyakan bagaimana bisa Jisoo semakin hari semakin cantik. Terutama untuk acara kali ini, visualnya benar-benar mengejutkan banyak netizen.


"Sungguh, dia sangat cantik," komentar netizen. "Dia selalu cantik tapi dia bahkan lebih cantik hari ini," tambah netizen lain. "Setiap kali kamu melihat Jisoo, wajahnya membuatmu dalam suasana hati yang baik. Aku penasaran bagaimana perasaan Jisoo," sahut yang lain.

Jisoo tidak dipungkiri merupakan salah satu idol tercantik masa kini. Visualnya tidak pernah gagal membuat orang terpukau.

Sementara itu, Jisoo akan menyapa penggemar sebagai pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah.

Jisoo berperan sebagai Young Cho, mahasiswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts