Kwon Mina Tulis Ini di Instagram Terkait Para Hater, Sebut Mereka Cuma Iri dengannya
Instagram/kvwowv
Selebriti

Mina meminta para hater untuk mengevaluasi kembali kehidupan mereka sendiri dan bertanya pada diri sendiri apakah orang tua mereka akan bangga dengan tindakan mereka.

WowKeren - Mantan member AOA, Kwon Mina telah memperbarui akun Instagram-nya dengan postingan yang menegur para hater. Pada tahun 2014, hater meninggalkan komentar kebencian sebagai tanggapan atas kematian ayahnya. Sejak saat itu, Mina hanya bisa mengasihani mereka.

"Aku tidak melihat hater sebagai manusia. Mereka sampah dan aku kasihan pada mereka. Mereka pikir itu menyenangkan ketika kamu menanggapinya. Aku menyadari bahwa otak mereka tidak normal setelah mereka meninggalkan komentar yang penuh kebencian di artikel tentang meninggalnya ayahku," kata Mina.

Mina meminta para hater untuk mengevaluasi kembali kehidupan mereka sendiri dan bertanya pada diri sendiri apakah orang tua mereka akan bangga dengan tindakan mereka. Bahkan jika seseorang memberinya uang dalam jumlah yang tak terlukiskan, dia dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan pernah bertukar kehidupan dengan mereka yang menggunakan waktu mereka untuk melecehkan orang lain.


"Biarlah semua orang malang keluar, aku akan menanggapi pendapat kalian dari waktu ke waktu. Terima kasih atas perhatiannya. Tetapi apakah orang tua kalian tahu bahwa kalian mengatakan hal-hal yang penuh kebencian dan tidak berguna bahkan setelah semua kerja keras mereka melahirkan kalian? Ck ck," tulisnya.

"Aku hanya akan berpikir bahwa kalian iri padaku karena aku memiliki sesuatu yang tidak kalian miliki. Aku tidak ingin bertukar kehidupan dengan kalian bahkan untuk 10 miliar KRW. Sedihnya," sambung Mina.

Setelah mengungkapkan bahwa mantan leader AOA, Jimin, menindasnya selama bertahun-tahun, Mina menguraikan penderitaan yang dialaminya di grup dan mengungkapkan kekecewaannya pada netizen yang berpihak pada pelakunya. Pada 3 Mei, dia menyangkal komentar forum bahwa dia adalah sumber depresi Chanmi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait