Catatan Medis Kim Jung Hyun Kini Terungkap, Agensi Siap-Siap Tutup
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

YTN dapat memperoleh dokumen yang menunjukkan bahwa O& Entertainment sedang bersiap untuk tutup pada 31 Maret, dan mengeluarkan pemberitahuan pemecatan kepada karyawan dan manajer mereka.

WowKeren - Outlet media YTN telah mengungkapkan bahwa agensi Kim Jung Hyun, O& Entertainment siap untuk ditutup. Mereka juga menyatakan bahwa aktor tersebut telah menerima perawatan untuk depresi dan gangguan paniknya sejak Januari 2019.

YTN pertama kali mengungkapkan bahwa O& Entertainment sedang bersiap untuk menutup operasinya secara permanen tepat sebelum kontroversi Kim Jung Hyun dengan Seo Ye Ji terungkap. Tak lama setelah kontroversi terungkap ke publik, Ilgan Sports melaporkan bahwa Kim Jung Hyun akan bergabung dengan agensi Seo Ji Hye, Culture Depot, dan bahwa dia sedang dalam perselisihan kontrak dengan O& Entertainment.

Namun, YTN dapat memperoleh dokumen yang menunjukkan bahwa O& Entertainment sedang bersiap untuk tutup pada 31 Maret, dan mengeluarkan pemberitahuan pemecatan kepada karyawan dan manajer mereka. Mereka menjelaskan bahwa perusahaan tidak dapat menghasilkan laba selama lima tahun terakhir, dan prospek bisnis di masa depan tidak mengarah ke arah yang positif. Selain itu, induk perusahaan O& Entertainment adalah perusahaan manufaktur yang menimbulkan kesulitan dalam manajemen karena mereka tidak berpengalaman dalam mengelola bisnis hiburan.

Seorang pejabat dari O & Entertainment memberi tahu YTN mengapa perusahaan berusaha keras untuk mempertahankan Kim Jung Hyun di agensi.


"Pada saat itu, kami berada dalam situasi di mana perusahaan induk sedang mempertimbangkan untuk menutup O& Entertainment. Diputuskan bahwa jika Kim Jung Hyun tetap bersama kami, karena dia adalah satu-satunya sumber pendapatan kami, dia dapat memimpin O& Entertainment di jalan yang benar. Itulah mengapa kami membicarakan tentang perpanjangan kontraknya," ujarnya.

Catatan Medis Kim Jung Hyun Kini Terungkap, Agensi Siap-Siap Tutup

Source: Koreaboo

YTN juga mengungkapkan kondisi kesehatan Kim Jung Hyun di mana ia telah menerima perawatan medis sejak Januari 2019 di rumah sakit karena gangguan panik, depresi, episode trauma, dan kecemasan. Perwakilan hukum Kim Jung Hyun menyatakan bahwa O& Entertainment memaksanya untuk menghadiri konferensi pers "Time" meskipun dia sakit pada hari yang sama. Namun, tidak ingin mengungkapkan kondisinya, Kim Jung Hyun menyatakan bahwa ia tenggelam dalam karakternya pada konferensi pers. Menurut sertifikat medis, Kim Jung Hyun mengalami depresi, PTSD, gangguan panik, dan kecemasan.

Dokumen kesehatan Kim Jung Hyun berbunyi, "Catatan: Pasien di atas sedang dirawat untuk gejala seperti depresi, kecemasan, dll. Dari tanggal kunjungan pertama hingga saat ini. Gejala memburuk dalam kondisinya saat ini sehingga diperlukan stabilitas mutlak."

Sementara itu, perwakilan hukum Kim Jung Hyun juga mengonfirmasi bahwa kontraknya dengan O& Entertainment sekarang secara resmi telah berakhir.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts