Kim Jung Hyun Penuhi Janji Minta Maaf ke Lawan Main dan Staf 'Time', Tegaskan Masih Ingin Berakting
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Sebelumnya ketika Kim Jung Hyun menulis surat permintaan maafnya, dia menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada sutradara, penulis, aktor, dan anggota staf 'Time' yang kini ditepatinya.

WowKeren - Aktor Kim Jung Hyun telah menepati janjinya dan meminta maaf kepada PD drama "Time" MBC serta menyatakan keinginannya untuk terus berakting di masa depan. Sebelumnya, aktor tersebut telah menulis surat permintaan maaf dan berjanji akan meminta maaf secara langsung kepada staf dan lawan mainnya.

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, baru-baru ini Kim Jung Hyun meminta maaf langsung kepada tim produksi "Time", drama produksi MBC pada 2018 yang mana ia tiba-tiba mengundurkan diri. Dalam pertemuan mereka, juga dikabarkan bahwa PD Jang Joon Ho bahkan menawari Kim Jung Hyun berkesempatan untuk berperan dalam pekerjaannya, kapan pun Kim Jung Hyun ingin kembali ke industri.

Sebelumnya ketika Kim Jung Hyun menulis surat permintaan maafnya, dia menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada sutradara, penulis, aktor, dan anggota staf "Time". Dan sejak itu dia telah membuat kemajuan untuk memenuhi janji itu.


Selain itu, perwakilan hukum Kim Jung Hyun, pengacara Park Chang Beom, menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan gugatan terhadap O& Entertainment, tetapi berusaha mencari solusi yang tidak memerlukan gugatan, menyadari bahwa masa depan Kim Jung Hyun masih belum pasti.

Park Chang Beom juga dengan jelas menguraikan fakta bahwa pengunduran diri Kim Jung Hyun dari "Time" sama sekali tidak terkait dengan Seo Ye Ji, tapi karena kesehatannya yang buruk. Satu hal terakhir yang Park Chang Beom tekankan adalah bahwa Kim Jung Hyun masih memiliki keinginan untuk terus berakting.

"Saat ini, bahkan saya sendiri sulit untuk bertemu dengannya dalam mempersiapkan potensi gugatan. Karena dia adalah seorang entertainer dan aktor, dia perlu berhati-hati ketika menghadapi situasi ini dan mengalami masa sulit dalam banyak hal," kata Park Chang Beom.

Ia melanjutkan, "Dia masih memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktor. Saya berharap ada waktu dan ruang baginya untuk kembali sebagai aktor dengan peran aktif seperti sebelumnya. Dia telah menjalani seluruh hidupnya dengan tujuan menjadi seorang aktor."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts