Jessica Jung Nangis Ungkap Hal Yang Tak Disukai Dari Krystal
Naver
Selebriti

Krystal tampak bingung saat melihat Jessica mulai menangis usai mengungkap apa yang tidak disukai sang kakak darinya. Jessica pun menjelaskan alasannya menangis.

WowKeren - Jessica Jung memposting video bertajuk "Girls Wine Night Out" di channel YouTube pribadinya pada Rabu (12/3). Idol kelahiran tahun 1989 itu tampak bersenang-senang dengan model Irene, adik perempuannya Krystal dan teman saudara perempuannya Yang Gang.

Selama pesta santai mereka, Jessica meminta penggemar di media sosialnya menanyakan apa pun yang ingin mereka ketahui. Hanya dalam beberapa menit, mantan member Girls' Generation itu mendapat begitu banyak pertanyaan.

Salah satu penggemar secara khusus bertanya tentang hal yang tidak disukai Jessica dari sang adik. "Katakan padaku sesuatu yang tidak kamu suka tentang adikmu Krystal," ini adalah pertanyaan yang Krystal pilih untuk dijawab Jessica.

Jessica pertama kali bercanda bahwa ada banyak hal, jadi dia tidak tahu harus mulai dari mana. "Aku tidak suka fakta bahwa Krystal tidak bisa menjadi teman minumku," ujar Jessica.

Krystal pun jadi bingung saat melihat Jessica mulai menangis. Jessica lantas mulai menjelaskan alasannya menangis dengan berkata, "Aku sadar kita tidak bisa menjadi teman minum."


Jessica lebih lanjut menjelaskan bahwa minum bersama menciptakan ikatan yang lebih dalam. Krystal kemudian memutuskan untuk membagikan pendapatnya tentang masalah tersebut.

"Maksudku adalah, mengapa kamu perlu minum untuk menjadi teman? Bukannya aku juga tidak minum. Saat aku bersama staf untuk makan malam atau saat aku bertemu orang lain dan mereka minum, aku juga minum," ungkap Krystal.

"Tetapi untuk makan malam keluarga, jika aku minum sehari sebelumnya, aku memilih untuk tidak melakukannya. Tapi ketika aku mengatakan tidak akan minum, dia (Jessica) menjadi kesal padaku," sambung Krystal.

"Tentu saja, aku mengerti maksudnya dan aku mencoba setidaknya minum segelas tetapi dia tidak mengerti bahwa aku sedang mencoba. Itu membuatku sedikit sedih," pungkas Krystal.

Namun Jessica mengaku bahwa dia merasa bahwa dia adalah prioritas paling rendah bagi Krystal. Pelantun "Wonderland" itu berkata bahwa Krystal akan selalu mabuk dengan orang lain tapi tidak dengan dia.

Jessica terus menyatakan bahwa Krystal akan menolaknya setiap kali dia menawarkan untuk minum bersama. Sejak itu, dia tidak pernah mengajak sang adik untuk minum bersamanya lagi. Keduanya kemudian memutuskan bahwa mereka perlu mengubah suasana dan melanjutkan untuk memainkan permainan yang berbeda.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts