Jaga Kewarasan, Fedi Nuril Lakukan Hal Sederhana Ini Selama Lebaran di Tengah Pandemi
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril berbagi cerita mengenai keluarganya yang kembali melewati momen Hari Raya Idul Fitri tanpa mudik karena pandemi Covid-19. Hal itu agaknya membuat Fedi Nuril hampir kehilangan kewarasannya.

WowKeren - Fedi Nuril juga menjadi salah satu artis yang tak bisa mudik karena adanya pandemi Covid-19. Diakui Fedi Nuril, sudah 2 kali lebaran dirinya memutuskan untuk tidak membawa keluarganya mudik karena khawatir soal pandemi Covid-19.

Fedi Nuril pun bercerita mengenai suasana sepi yang ia rasakan bersama anak istri karena memutuskan lebaran di rumah saja. Yang lebih membuat Fedi Nuril sedih adalah karena kedua putranya yang belum sempat bertemu dengan saudara-saudara mereka yang lain dari keluarga besarnya.

"Sejak tahun lalu, lebaran gue sepi karena gak bisa kumpul dan ketawa-ketawa sama keluarga besar. Pun Hasan dan Aksa belum sempat ketemu saudara-saudaranya yang juga lahir semasa pandemi," tulis Fedi Nuril pada Kamis (13/5) kemarin.


Tak dipungkiri Fedi merasakan rindu berat untuk bisa mudik ke Bogor. Fedi mengaku rindu ziarah ke makan kakek neneknya hingga kangen jajanan kuliner khas Bogor.

"Rasanya kangen banget pergi ke Bogor, ziarah ke makam kakek nenek lalu jajan kuliner Bogor, tapi karena kita masih dalam masa pandemi, gue memutuskan untuk merayakan lebaran di Jakarta," ungkap bintang film "Ayat-ayat Cinta" itu.

Untuk menjaga pikirannya tetap waras selama pandemi, Fedi mengaku memiliki beberapa cara. Di antaranya makin rajin beribadah, bermain gitar, hingga membaca komik.

"Supaya tetap waras, gue beribadah dan makin sering main gitar. Apalagi Aksa seneng banget kalau gue main gitar. Selain itu, gue nonton film dan TV series, baca komik dan main video games. Dengan pikiran tenang dan bahagia, gue bisa tetap mesra sama Vanny dan main sama anak2 supaya mereka juga terus bahagia 😊," beber Fedi Nuril.

Terakhir, Fedi Nuril pun turut mengucapkan selamat Hari Raya pada para netizen. "Taqabbalallaahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Selamat hari raya idulfitri, teman-teman. Mohon maaf lahir batin. Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT. Aamiin 🙏🏻😊," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru