Ultah, Ersa Mayori Dapat Kejutan Kocak Ini Dari Keluarga Sampai Bikin Malu
Instagram/ersamayori
Selebriti

Ersa Mayori mendapatkan kejutan kocak dari keluarga di momen ulang tahunnya. Saking kocaknya, Ersa sampai tertawa terpingkal hingga mengaku merasa malu.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (14/5) model dan artis cantik Ersa Mayori genap berusia 42 tahun. Ia pun mendapatkan kejutan dari suami dan anak-anakny di hari spesialnya tersebut.

Momen itu lantas dibagikan oleh Ersa lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Perempuan pemilik nama asli Ersamayori Aurora Yatim itu tak berhenti tertawa kala menyaksikan kejutan dari orang-orang tercinta.

Tampak di sana Ersa terkejut kala melihat keluarganya membawa kue ulang tahun untuknya. Dan yang paling membuatnya heran adalah ketika potret dirinya disandingkan dengan aktor Korea Song Joong Ki dalam poster drama "Vincenzo".

Melihat itu, Ersa yang tampak mengenakan piyama langsung terbahak. "Kok ada Vincenzo? hahaha, aku sampe malu, oh my god, hahaha," ujar Ersa sambil terus tertawa terpingkal hingga menangis.


"Alhamduillah 42! 🙏 Tengah malem dapet surprise terngakak dari Papap, Kika & Ulla yang menghadirkan Bang Vin Song Joong-ki dalam bentuk poster, lengkap dgn editan foto mama (silahkan zoom, kerjaan kika nih haha). Ya ampun bapak sama anak sama jahilnya. Asli ngakak banget sampe malu sendiri liatnya 🤣🤣🤣," tulis Ersa mengiringi postingannya.

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan. Ersa kemudian menerangkan bahwa ia sangat merasa beruntung memiliki keluarga yang selalu bisa membuatnya bahagia.

"Makasih kesayanganku untuk surprise, kado dan doa-doa baiknya. Thank you for always putting your best effort to make me happy. Having you in my life is the greatest gift that i’ve always grateful about. I love you! ❤️" pungkasnya.

Postingan tersebut lantas banjir ucapan selamat dari rekan artis lainnya. "Happy birthday teh echaaaa @ersamayori," tulis Sandra Dewi. "Selamat ulang tahun echaa! Stay fab! 😍❤️," komentar Tika Panggabean.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel