Berusaha Ceria, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lebaran di Wisma Atlet Banjir Doa
YouTube/Fatin
Selebriti
Seleb vs Corona

Arafah Rianti harus berada di Wisma Atlet saat momen perayaan Idul Fitri karena Covid-19. Tak sendiri, Arafah ernyata di Wiswa Atlet bersama sang sahabat yang juga seorang penyanyi, Fatin Shidqia.

WowKeren - Kabar sedih datang dua artis wanita muda, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia. Duo sahabat itu ternyata harus melewati malam takbir dan perayaan lebaran di wisma atlet. Hal itu lantaran keduanya positif terpapar Covid-19.

Fakta itu diketahui lewat postingan terbaru di akun sosial media milik Arafah Rianti. Dalam salah satu postingannya, Arafah membagikan video TikTok bersama para petugas medis berseragam APD lengkap dang menjelaskan bahwa dirinya berada di Wisma Atlet.

Tak lupa Arafah juga memberikan imbauan untuk tidak berkerumun."Jangan pada kepasar malem berkerumun yaa 🙂," tulis Arafah pada Kamis (13/5) kemarin.

Dalam postingan selanjutnya, Arafah kembali membuat sebuah video TikTok. Kali ini, Arafah membuat video Tiktok bareng Fatin Shidqia yang ternyata juga berada di Wisma Atlet.


Dalam video tersebut Arafah terlihat masih lincah untuk melakukan joget TikTok. Sementara itu, Fatin tampak berada di tempat tidur dengan wajah pucat dan tangan terpasang selang infus. Arafan pun menyampaikan ucapan maaf lahir batin di momen perayaan Idul Fitri.

Sekali lagi, Arafah mengingatkan orang-orang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. "Mohon maaf lahir dan batin ya temen temen 🌻 jangan lupa pake masker, cuci tangan dan jaga jarak 💞," tulis Arafah.

Postingan itu pun sukses mencuri perhatian para netizen dan rekan mereka sesama publik figur. Terlihat sejumlah artis dan publik figur yang berharap agar mereka capat sembuh di kolom komentar.

"Gws my luv 💜," tulis Ghea Indrawari. "Cepet sembuh fah, mohon maaf lahir dan banten 🙏🏻," imbuh Syakir Daulay. "Cepet pulih yaaa ❤️," lanjut Maya Septha. "Ya ampun deeekk. smangat sehat lg. cepet negatif ya ❤️," pungkas Sinyorita.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts