Sudah Balik ke Indonesia, Maia Estianty Bagikan Kabar Bahagia Soal Kuliah El Rumi di Momen Lebaran
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

El Rumi diketahui sudah kembali ke Indonesia beberapa hari yang lalu, kini Maia Estianty bagikan kabar bahagia lain terkait anak keduanya ini bertepatan dengan momen lebaran.

WowKeren - Momen Hari Raya Idul Fitri menjadi saat-saat yang paling bahagia terlebih bila menghabiskan waktu dengan keluarga. Perasaan yang sama sepertinya juga dialami oleh keluarga Maia Estianty setelah anak keduanya yakni El Rumi kembali ke Indonesia.

Karena itu lengkap sudah anggota keluarga Maia saat ia merayakan momen Idul Fitri 1442 H pada hari Kamis (13/5) kemarin. Hal itu terbukti dari sebuah video yang diunggahnya di Instagram.

Maia Estianty terlihat duduk di tengah diapit oleh El Rumi serta sang adik Dul Jaelani. Sementara itu suami Maia, Irwan Mussry berdiri di belakang mereka bersama dengan si sulung yakni Al Ghazali. Mereka kemudian kompak menyampaikan ucapan lebaran untuk umat Muslim yang merayakannya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata Maia bersama suami dan ketiga anaknya kompak berbarengan, Kamis (13/5).


Tak hanya memberikan ucapan selamat, Maia rupanya juga memiliki sebuah kabar gembira lain yang disampaikannya bertepatan di momen lebaran tersebut. Kabar bahagia itu rupanya soal El Rumi yang tak akan kembali ke London lantaran kuliahnya sudah rampung. Bahkan El disebut akan menjalani wisuda pada bulan Juli mendatang.

Selamat merayakan Idul Fitri 2021, Mohon Maaf Lahir dan Batin dari kita semua,” ucap Maia mengawali. “Alhamdulillah @elelrumi sudah selesai kuliah dari UK dan sudah kembali selamanya ke Indonesia. Dan jadi sarjana di Juli depan. Selamat liburan. (walopun gak bisa mudik juga),” bebernya.

Ucapan selamat lebaran kembali banjir berdatangan untuk Maia Estianty sekeluarga. Sementara itu banyak juga yang dibuat salut dan bangga mendengar El sudah menyelesaikan kuliahnya dan kini kembali menetap di Indonesia.

Alhamdulillah kumpul semuanya ma ank2,” tutur akun @aqila*******. “Wah el bangga banget ih udah lulus,” sambung akun @dih******. “Selamat dan sukses buat El, Bunda Maia. Barakallaah… semoga ilmunya bermanfaat, aamiin,” ucap @katarina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru