Ussy Sulistiawaty Bandingkan Lebaran Tahun Lalu dan Sekarang, Perubahan Sosok Ini Jadi Sorotan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membandingkan potret anak-anaknya seraya mengenang perbedaan momen Hari Raya Idul Fitri tahun lalu dan sekarang, perubahan sosok ini paling disorot.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty tak ketinggalan menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri 1442 H melalui akun Instagram pribadinya. Istri Andhika Pratama ini membagikan sederet foto-foto keluarga besarnya yang terlihat kompak dan harmonis.

Sementara itu pada salah satu kesempatan Ussy nampak mengunggah foto anak-anaknya saja. Mulai dari Amel si sulung hingga si bungsu bayi tampan Saka yang berada di gendongan kakaknya. Foto itu rupanya disandingkan Ussy dengan foto lebaran tahun lalu.

Ia lantas mengenang kembali bagaimana keempat anaknya merayakan momen lebaran tahun lalu tanpa dirinya dan Andhika. Pasalnya saat itu Ussy yang tengah hamil justru harus dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan.

Lebaran tahun lalu bocah2 ini cuma ngerayain lebaran sama umi & kai, krn mama nya lg di opname di rumah sakit sama mas saka yg msh di dlm perut karena pandarahan,” ungkap Ussy Sulistiawaty. “Inget bngt gmn parnonya dl itu, fikiran campur aduk takut debay kenapa2, alhamdulillah Allah maha baik, mas saka sehat sampe lahiran tiba.


Ussy pun berdoa supaya kelima anak-anaknya selalu diberikan kesehatan. Lebih lanjut, Ussy menegaskan perubahan formasi fotonya dari tahun lalu dan sekarang ini yang sudah bertambah anggota yakni si kecil baby Saka.

Dan bismillah sampe sekarang dan seterusnya anak2 mama smua slalu sehat,” doa Ussy. “Dan lebaran tahun ini kita tambah personil baru lagi di rmh.. 4 gadis cantik dan 1 jagoan ganteng pelengkap keindahan hidup ku,” tutupnya.

Foto anak-anak Ussy ini pun ramai dikomentari manis oleh warganet karena paras menawan mereka. Namun rupanya Elea anak ketiga Ussy ramai menjadi sorotan karena perubahan tinggi badannya yang pesat hingga paras cantiknya yang kembali dipuji mirip aktris Korea Selatan Suzy.

Elea udh gede aja sekrng,” celetuk akun @eka******. “Ya Allah kak Elea mirip @skuukzky sumpahhhhh @ussypratama,” seru akun @desyka*****. “Anak ke 3.a cepet bgt tingginya,” celetuk akun @Iiin*****.

Elea uda mau balapan tingginya sama kak Ara dan kak Amel,” tutur akun @ifry******. “Dan Alea tingginya udah mau nyusul kakak Amel sama kakak Ara,” timpal @kristiana******. “Cantik2 semua ya anaknya kak ussy n jagoannya juga tampan bgt. Sehat2 ya buat keluarga kk ussy semuanya,” sanjung akun @reshita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru