Kim Jung Hyun dan O& Entertainment Akhirnya Capai Kesepakatan Bersama untuk Saling Dukung
Selebriti

Selain berjanji akan mendukung satu sama lain, keduanya melalui pernyataan itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

WowKeren - Aktor Kim Jung Hyun dan O& Entertainment akhirnya mencapai kesepakatan bersama. Pada hari ini, Jumat (14/5), Kim Jung Hyun mengungkapkan konfliknya dengan agensi lamanya telah berakhir.

Ia dan label tersebut merilis pernyataan bersama. Selain berjanji akan mendukung satu sama lain, keduanya melalui pernyataan itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama ini.

"O& Entertainment dan aktor Kim Jung Hyun telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain," demikian bunyi pernyataan itu. "Kami dengan tulus meminta maaf atas semua masalah yang telah kami timbulkan kepada media, publik, dan penggemar."


Mereka melanjutkan bahwa perwakilan dari label dan saudara laki-laki Kim Jung Hyun bertemu secara langsung untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. Mereka berdua juga telah membuat kesepakatan untuk mengonfirmasi kapan kontrak aktor tersebut berakhir, yang tak lain adalah 11 Mei waktu KST.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun dan O& Entertainment mengumumkan akan mengajukan gugatan hukum terhadap satu sama lain. Aktor tersebut juga terlibat dalam kontroversi terkait mantan pacarnya Seo Ye Ji dan perilakunya selama syuting untuk drama "Time".

Terkait kontroversi perilakunya selama syuting "Time", pihak Kim Jung Hyun menyatakan, "Sebelum melakukan casting di 'Time', Kim Jung Hyun menderita masalah kesehatan yang parah. Pada hari konferensi pers, kondisi Kim Jung Hyun sangat parah sampai-sampai dia mengalami muntah-muntah. Namun, agensi memaksanya untuk mengadakan konferensi pers meskipun dia memiliki masalah kesehatan."

Sebagai tambahan, dinyatakan pula, "Tanpa melindungi artisnya sendiri, agensi telah mencatat defisit finansial setiap tahun dan berada di tahap akhir penutupan karena kurangnya dana bisnis. Sementara itu, agensi telah memilih untuk mencemarkan nama baik Kim Jung Hyun dengan beralih ke media untuk menciptakan kontroversi seputar masalah kontrak eksklusifnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru