Tak Cuma Soal Visual, Jisoo Dapatkan Sorotan di Cover Vogue BLACKPINK Gara-gara Ini
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo sukses menjadi member yang mencuri perhatian penggemar gara-gara ini pada potret bareng BLACKPINK untuk majalah Vogue Korea baru yang dibagikan melalui media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini, BLACK PINK sukses langsung mengejutkan penggemar lantaran diam-diam menjalani pemotretan sebagai grup bersama dengan Vogue Korea. Hal ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat BLACKPINK saat ini masih belum mempunyai kegiatan sebagai grup.

Para anggota BLACKPINK saat ini disibukkan dengan jadwal pribadi mereka masing-masing. Tidak heran jika akhirnya potret BLACKPINK untuk sampul Vogue Korea terbaru langsung menghebohkan penggemar.

BLACKPINK pun langsung menjadi sampul untuk 5 edisi Vogue Korea Juni 2021 mendatang. Semua anggota BLACKPINK secara individu menjadi sampul serta sebagai grup.

Pada sampul BLACKPINK sebagai grup, Jisoo terlihat menjadi yang disorot oleh para penggemar. Jisoo kembali membuat penggemar terpana dengan visual rupawannya. Selain itu, penggemar menyoroti Jisoo yang berada di posisi tengah pada potret tersebut.


"JISOO DI CENTER OMG," seru salah seorang penggemar. "Akhirnya center jisoo," sambung lainnya. "Jisoo sebagai center adalah yang terbaik," tambah lainnya. "Whoaaa.... jisoo terlihat sangat bagus dengan gaya berbeda, mereka adalah ratu," lanjut lainnya.

"OMG Kim Jisoo," kata lainnya. "Jisoo luar biasa," ucap lainnya. "Visual sesungguhnya ratu Kim Jisoo," ujar lainnya. "CENTER LISOO OMFG???#^@(," terang lainnya. "JISOO TERLIHAT SEPERTI MALAIKAT," timpal lainnya.

Meski begitu, Jisoo diketahui bukan pertama kalinya berada di tengah untuk pemotretan BLACKPINK. BLACKPINK terlihat selalu mengubah posisi anggota yang berada di tengah di pemotretan mereka.

Sementara itu, drama Jisoo yakni "Snowdrop" yang memicu kontroversi akhirnya mendapatkan tanggapan dari Blue House atau pemerintahan Korea Selatan usai petisi melebihi 200 ribu. Blue House memastikan bahwa tidak bisa menghentikan karya seni sembarangan, termasuk produksi drama TV. Hal itu dikarenakan Korea Selatan menjunjung tinggi kebebasan berkarya. Namun, Blue House memastikan akan menjadi penengah atas menghormati keputusan asosiasi penyiaran yang bertugas untuk menertibkan siaran TV yang berpotensi menyebabkan kontroversi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts