Beber Gabung Dalam Partai Politik, Ely Sugigi Malah Disentil Soal Hijab
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi agaknya sudah bergabung dalam dunia politik sejak lama. Hal tersebut lantaran belum lama ini, Ely Sugigi membagikan sebuah foto dan tampak tertulis posisi jabatannya di partai politik.

WowKeren - Bukan barang langka bila kini mulai banyak artis Tanah Air yang memilih untuk bergabung dalam sebuah partai politik. Komedian Ely Sugigi pun rupanya ikut bergelut dalam dunia perpolitikan Tanah Air. Selebriti bernama lengkap Ely Suhari ini tergabung dalam Perempuan Amanat Nasional (PUAN) dibawah naungan Partai Amanat Nasional (PAN).

Jabatan yang diemban Ely Sugigi pun bukan kaleng-kaleng. Perempuan yang akrab disapa Mpok Ely ini mengemban tugas sebagai Ketua Badan Seni Budaya DPP PUAN. Melihat jabatan tersebut agaknya ia memang sudah cukup lama berkecimpung dalam politik.

Ely Sugigi tampak membagikan kabar tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Ia terlihat memajang poster ucapan Idulfitri pada Jumat (14/5). Ely Sugigi juga membeberkan bila foto dalam poster tersebut diambil saat pertama kali menggunakan hijab.

"Poto ke 2 saat gigi ku blm dipangakas," kata Ely Sugigi lewat keterangan unggahannya tersebut. "Dan baru pertama kali ber hijab dan make up nya minah hahahaa."


Dalam unggahan tersebut, Ely Sugigi pun terlihat disentil warganet mengenai hijab yang dikenakannya. Diketahui, komedian kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971 tersebut masih menanggalkan hijabnya.

"Istiqamah dalam memakai hijabnya mpok.hijab bukan fesyen mpok tpi tuntutan agama," komentar salah satu warganet. "Mpok udah bhijab..klau udah dbuka drumah..ngak usah tunjukin d sosmed...selamat hariraya maaf lahir batin."

Ely Sugigi sendiri mengaku terjun berpolitik lantaran ingin memperjuangkan hak-hak wanita. Ia pun akan ikut merasa geram bila ada yang menginjak-injak harga diri seorang wanita.

Sementara warganet lainnya tampak menyoroti permasalahan yang kini tengah dihadapi Ely Sugigi. Seperti yang banyak diberitakan oleh media, Ely Sugigi kembali berseteru dengan putri kandungnya, Ulfi Damayanti.

Perseteruan keduanya mencuat beberapa hari sebelum Hari Raya Idulfitri. Keputusan Ely Sugigi untuk merayakan lebaran di kediaman sang suami di Subang tidak disambut hangat oleh Ulfi hingga akhirnya membesar bak bola salju.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts