Rose BLACKPINK Komentari Prestasinya dengan Album Solo, Akui Malu karena Masih Ada Kekurangan
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Guinness World Records mengungkapkan bahwa video musik untuk lagu utama Rosé 'On The Ground' telah secara resmi diakui sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

WowKeren - Dalam wawancara setelah pemotretan dengan Elle Korea, Rose BLACKPINK (Black Pink) berbicara tentang pencapaiannya yang luar biasa dengan album debut solonya "R." Selain itu, ia juga berbicara tentang seperti apa dia ingin menjadi artis.

Bulan lalu, Guinness World Records mengungkapkan bahwa video musik untuk lagu utama Rosé "On The Ground" telah secara resmi diakui sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Rosé juga yang pertama memuncaki tangga lagu global Billboard baik sebagai solois maupun sebagai grup. "On The Ground" memulai debutnya di No. 1 di Global 200 dan Global Excl. Grafik AS.


Rose BLACKPINK Komentari Prestasinya dengan Album Solo, Akui Malu karena Masih Ada Kekurangan

Source: Elle Korea

Mengenai rekornya yang mengagumkan, Rosé berkomentar, "Sebenarnya, aku sangat malu. Karena ini adalah aktivitas solo pertamaku, aku dapat melihat bahwa aku memiliki banyak kekurangan. Meskipun demikian, aku sangat bersyukur menerima begitu banyak cinta. Jika aku mendapat kesempatan lain, aku pikir aku akan bisa bekerja lebih fleksibel dan menikmatinya."

Selanjutnya, Rosé berbicara tentang seperti apa dia ingin menjadi artis. Dia berbagi, "Ketika aku mendengarkan sebuah lagu, aku mencoba untuk mengenali perasaan dan cerita yang ingin disampaikan oleh artis tersebut. Karena itu, aku berharap apa yang ingin aku sampaikan melalui lagu-lagu aku tersampaikan dengan baik. Aku ingin menjadi penyanyi seperti itu."

Ketika ditanya apa artinya sukses baik sebagai anggota BLACKPINK dan artis solo, dia berkata, “Jika aku puas dengan hasilnya, aku pikir itu adalah kesuksesan itu sendiri. Itu sebabnya aku bisa menikmati langkah selanjutnya tanpa merasa terbebani oleh kata 'sukses'.”

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts