Ariel Tatum Kurangi Aktivitas Di Dunia Hiburan Demi Sembuh, Kembali Dengan Tujuan Baik
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum pernah mengalami gangguan kepribadian yang menyebabkan dirinya mengurangi aktivitas keartisannya. Namun siapa yang menyangka bahwa Ariel ingin hengkang dari dunia hiburan.

WowKeren - Ariel Tatum tidak menyembunyikan fakta bahwa dirinya pernah mengalami gangguan mental yang cukup serius. Sedang sibuk dengan kampanye kesehatan mental, aktris cantik itu membagikan kisahnya vakum dari dunia hiburan kepada Enzy Storia.

"Aku tuh open up (mengaku) Oktober 2019, dari dua tahun sebelum itu aku udah lumayan vakum dari dunia entertain. Dua tahun sebelumnya, aku minta ketemu sama produser yang kebetulan yang aku ada kontrak. Aku duduk sama dia, aku bilang, 'Aku minta maaf, kondisi gue sekarang kaya gini. I need a break (aku butuh istirahat), gue nggak bisa kerja. Gue prioritasi kesehatan mental gue,'" ungkap Ariel di kanal YouTube Enzy pada Jumat (14/5).

Kemudian Ariel mengatakan bahwa ia merasa beruntung karena diizinkan vakum dari dunia entertainment. Bahkan ia sempat tidak ingin kembali melanjutkan karier sebagai artis. Ariel menambahkan, "Di situ aku mikir, gue gak mau balik ke dunia entertain kayaknya."

"Gue memang mau coba selesaiin gimana caranya kontrak tersebut, gitu. Akhirnya dalam periode dua tahun itu aku cuma ngambil satu brand ambasador e-commerce. Habis itu aku nggak pernah kerjain yang lain selain kewajiban sebagai brand ambasador e-commerce," imbuhnya.


Selama vakum dari dunia entertainment, Ariel berusaha menyembuhkan diri dengan melakukan hobinya dan menemui psikiater untuk terapi. Demi sembuh, ia menjalani berbagai perawatan mulai dari konseling hingga meminum obat untuk mendapatkan kondisi mental yang stabil.

Setelah merasa jauh lebih baik, Ariel merasa ingin kembali ke dunia entertainment karena ingin menyadarkan banyak orang bahwa kesehatan mental itu penting. Sehingga ia mengurungkan niat untuk berhenti dari dunia hiburan. Selain itu, Ariel juga kerap membuka diskusi tentang kesehatan mental dengan para followers-nya.

"Di situ aku mikir, kayaknya gue nggak apa-apa balik ke dunia entertain. Kasarnya, ini bukan aku sombong apa gimana. Aku merasa dengan jumlah followers yang aku punya, dengan masyarakat Indonesia banyak yang kenal aku, Kayaknya I might comeback and do something good about that (aku bisa kembali dan melakukan hal baik tentang itu)," pungkas Ariel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait