Ini Bukti Bucin Chenle ke Taeyong usai Dapatkan Food Truck di Lokasi Syuting MV 'Hot Sauce'
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Penggemar menyoroti sikap tak terduga dari Chenle kala NCT Dream mendapatkan dukungan dari Taeyong dengan dikirimi food truck di lokasi syuting MV 'Hot Sauce'.

WowKeren - NCT Dream diketahui saat ini tengah disibukkan dengan promosi full album pertama mereka "Hot Sauce". Album serta music video (MV) tersebut diketahui dirilis pada 10 Mei 2021 lalu.

NCT Dream pun membeberkan ternyata Taeyong mengirimi mereka truk makanan di lokasi syuting MV "Hot Sauce". Chenle mengaku bahwa itu adalah kenangan paling ia ingat selama syuting MV. Anggota NCT Dream lainnya pun tampak setuju dan sangat menikmati kopi dan makanan ringan yang dikirimkan leader mereka di NCT tersebut.

"Taeyong hyungie mengirimkan truk kopi," ungkap Chenle. "Aku benar-benar sangat terkejut," aku Renjun.

"Churos yang kumakan saat itu juga sangat manis," jelas Haechan. "Aku sepertinya makan 10 buah," ungkap Jeno.

"Aku minum 3 gelas latte, aku meminum 3 gelas karena sangat enak," aku Chenle.


"Setelah dikirimi truk kopi, aku langsung kirim pesan berterima kasih ke Taeyong hyung," cerita Chenle.

NCT Dream pun akhirnya langsung menelepon Taeyong untuk mengucapkan terima kasih. Chenle mengungkapkan bahwa ia bahkan sebelumnya tidak menyukai kopi namun ia sampai habis bergelas-gelas.

"Hyung, hyung, aku sangat terharu. Aku tadinya tidak minum kopi tapi hari itu aku minum vanilla late 3 gelas dan ketika manajer bilang (truk kopi) mau pergi, aku minum lagi. Sangat enak dan aku sangat berterima kasih," ungkap Chenle.

Penggemar pun terlihat menyoroti bagaimana Chenle sangat mengidolai Taeyong. Sikap Chenle yang sangat antusias dengan truk kopi kiriman Taeyong mendapatkan sorotan penggemar.

"Chenle benar-benar fanboy Taeyong yang terlihat seperti kita," ujar salah seorang penggemar. "Chenle, yang tidak benar-benar menikmati kopi, minum 3 latte ketika dia tahu Taeyong yang mengirimkan truk kopi. Betapa berharganya itu?!?!?" ucap lainnya. "Chenle sangaaaat antusias kekekeke," ungkap lainnya.

"Chenle benar-benar menghormati Taeyong hyung-nya. Dia adalah President of Nctzens dan Tyongfs," terang lainnya. "Chenle sangat menyukai Taeyong hyung-nya. Dan dia sama sekali tidak ragu untuk bilang 'aku ingin melakukannya. aku ingin berbicara dengannya' ketika Haechan membutuhkan 2 orang untuk berbicara kepada TY," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru